POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bek Manchester City dan Inggris Lucy Bronze menjalani operasi lutut | Liga Super Wanita

Manchester City telah mengumumkan bahwa bek Lucy Bronze telah menjalani operasi lutut.

City belum menetapkan kerangka waktu kapan bek kanan berusia 29 tahun itu akan absen, tetapi mengatakan dia akan kembali berlatih “dalam waktu dekat”. Berita itu muncul menjelang pembukaan klub musim 2021-22 Liga Super Wanita pada 4 September di Everton.

Sebuah pernyataan dari City pada hari Kamis berbunyi: “Manchester City dapat mengkonfirmasi bahwa Lucy Bronze baru-baru ini menjalani operasi yang sukses di lutut kanannya. Bek sekarang sedang menjalani rehabilitasi dengan klub dan akan kembali berlatih dalam waktu dekat.”

Bronze, yang telah tampil di keempat pertandingan Inggris Raya Di Olimpiade Tokyo musim panas iniDia kembali ke City September lalu setelah tiga musim bersama Lyon. Pada tahun 2020, ia juga dinobatkan sebagai Pemain Wanita Terbaik FIFA.

Sementara itu, pemain baru klub Haile Raso mengatakan bergabung dengan klub adalah “keputusan yang mudah” setelah itu. Menandatangani perjanjian dua tahun minggu ini. Pemain internasional Australia itu diikuti oleh beberapa klub tetapi hanya tertarik untuk pindah ke Manchester.

“Saya telah melakukan beberapa percakapan, tetapi saya telah mengatakan sebelumnya bahwa itu adalah keputusan yang sangat mudah untuk memilih Manchester City,” kata Rasso pada pembukaannya pada hari Kamis.

“Saya berbicara dengan Gareth Taylor dan dia memberi tahu saya tentang klub, fasilitas, dan tim. Saya sangat menikmati waktu saya di Inggris musim lalu bersama Everton, jadi saya ingin bertahan di Inggris.”

“Saya hanya mendengar hal-hal baik tentang klub. Saya belum berbicara dengan siapa pun secara langsung. Saya telah berbicara dengan beberapa rekan tim internasional saya dan mereka mengatakan itu akan menjadi langkah yang bagus, bersaing untuk gelar serta bermain di klub. Liga Champions.”

READ  Para pemain Manchester United memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa ini adalah 'masalah'