POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anthony Joshua akan melepaskan kekuatan ‘menghancurkan’ pada Oleksandr Usyk yang dapat menjatuhkannya dengan pukulan, lapor David Haye | berita tinju

David Haye mengatakan Anthony Joshua akan melepaskan kekuatan “menghancurkan” pada Oleksandr Usyk yang bahkan bisa ditendang oleh juara dunia kelas berat di Inggris.

Joshua mempertahankan sabuk WBA, IBF dan WBO melawan Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September, Langsung di Sky Sports Box Office.

Haye berusaha mengatur kekalahan Usyk saat mengelola Derek Chisora ​​tahun lalu, pertarungan yang berakhir dengan keputusan bulat melawan Chisora, dan melihat tidak mungkin orang Ukraina dapat menahan kekuatan mentah dan ukuran superior Joshua.

gambar:
Joshua menghadapi Usek di Tottenham Hotspur pada 25 September

“Saya pikir tekniknya bisa sangat efektif jika AJ adalah 6’2” dan 14, kata Hay kepada Sky Sports.

“Tapi AJ tidak. AJ adalah 6’6” dan dia adalah contoh mutlak, dan dia adalah salah satu atlet terbaik yang pernah ada di kelas kelas berat.

“Itu hanya berarti kekalahan KO bagi Osik.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Tonton kemenangan brutal KO Joshua atas Kubrat Pulev

“Jika Usyk adalah masa depan kelas berat dan akan cukup baik untuk mengalahkan AJ, dia setidaknya harus menghentikan Derek Chisora ​​atau memenangkan satu lantai.

“Tapi dia tidak melakukannya. Dia tidak bisa menjauhkan orang yang lebih berat darinya. Dia tidak memiliki senjata.

“Saya hanya tidak melihat ada masalah dengan AJ.

“Saya akan memberi tahu Anda persis apa itu pukulan – pukulan, tangan kanan dan kemudian pukulan lurus lagi. Pukulan akan memukul Usik. Usik akan memukul dengan pukulan.”

Usyk sedang mencoba untuk memenangkan gelar dunia di kelas penjelajah dan kemudian kelas berat, suatu prestasi yang langka bagi Haye, yang percaya pukulan gegar otaknya dibuat untuk cacat ukuran.

READ  Paul Pogba termasuk di antara lima pemain yang diincar Mino Raiola, transfer musim panas Juventus

Dia mungkin sama terampilnya dengan saya, dan dia mungkin lebih terampil dari saya, ”kata Hai. “Tapi dia tidak memukul cukup keras untuk mematikan orang-orang besar.

“Kamu bisa secepat yang kamu mau, tapi kecepatan tidak mengganggu orang besar. Kekuatan dan kecepatan Usyk tidak mengganggu Chisora.

“Untuk mengalahkan orang-orang besar, binatang kelas berat besar, Anda harus memiliki pukulan besar untuk mendapatkan rasa hormat mereka, dan menjauhkan mereka dari Anda.

“Dia tidak memiliki daya tembak untuk menjauhkan orang-orang besar darinya, jadi orang-orang besar akan menyerangnya ketika mereka mau.”

USC memiliki 13 KO dalam 18 kemenangan, termasuk penghentian dramatis untuk Tony Bellew, tetapi Hay menolak peluangnya untuk menyingkirkan Joshua.

“Tidak, dia tidak punya senjata,” kata Hay.

“Saya tidak bisa melihat versi realitas apa pun bahwa AJ kalah dalam pertarungan ini. Dia terlihat menghancurkan, sangat cepat, sangat cepat.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Lihat kembali kemenangan KO Usyk atas Tony Bellew

“Dia membuat pernyataan yang sama seperti yang dibuat Tyson Fury terhadap Deontay Wilder, di mana dia terlihat hancur.

“Begitu dia memenangkannya, Anda akan membuat pertarungan itu tak tertandingi, tetapi jelas bahwa Fury kemudian harus mengurus pekerjaannya dengan Wilder.

“Pemenangnya, jelas hanya ada satu pertempuran di depan mereka.”