POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Pertandingan – Pan vs NEP Pertandingan 37, Grup D, Piala Dunia T20

Pratinjau Pertandingan – Pan vs NEP Pertandingan 37, Grup D, Piala Dunia T20

Detail pertandingan

Bangladesh vs Nepal
16 Juni, Kingstown, 19:30 waktu setempat

Gambaran besarnya: Bangladesh berada di titik puncak Super 8

Satu-satunya kemungkinan Bangladesh bisa absen adalah jika mereka kalah telak dari Nepal, dan Belanda mengalahkan Sri Lanka dengan selisih yang cukup besar dengan pertandingan itu dijadwalkan satu jam setelah pertandingan Bangladesh-Nepal. Bangladesh akan berusaha untuk lolos karena mereka terlihat seperti tim terbaik kedua di Grup D sejauh ini. Mereka tahu bahwa mereka tidak bisa menganggap enteng Nepal, terutama setelah pertandingan ketat mereka melawan Afrika Selatan.

Namun Bangladesh memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan merupakan tim yang sedang dalam masa pemulihan, setelah baru-baru ini kalah dalam seri T20I melawan Amerika Serikat. Pukulan tingkat atas mereka tetap menjadi perhatian tetapi pemukul dan pemain bowling tingkat menengah telah membawa mereka ke posisi yang menjanjikan ini.

Legspinner Rishad Hossain adalah paket kejutan, dengan tujuh gawangnya. Dia sering mendapatkan pukulan krusial dan keterampilan bowlingnya meningkatkan moral Bangladesh. Trio kecepatan Taskin Ahmed, Mustafizur Rahman dan Tanzeem Hasan telah memberikan tulang punggung yang kuat dan akurasi mereka yang tiada henti di turnamen ini sering kali menghasilkan terobosan tepat waktu.

Nepal masih menderita satu kekalahan dari Afrika Selatan. Mereka bertanya-tanya bagaimana mereka merusak pengejaran di mana mereka berada di depan pada satu titik. Kehabisan bola terakhir Gulsan Jha membuat para penggemarnya sangat sedih, tetapi penampilan mereka secara keseluruhan melawan salah satu tim terbaik di turnamen memberi mereka kepercayaan diri untuk tantangan berikutnya. Kushal Hurtel dan Dipendra Singh Airey berbagi tujuh gawang melawan Afrika Selatan di lapangan yang sama, sementara Asif Sheikh masuk baru dengan 42 gawang. Pemukul senior mereka juga merupakan faktor X.

READ  Ryder Cup: Ringkasan Pertandingan, Hari Kedua

Nepal mempunyai kekuatan yang cukup untuk menang, namun Bangladesh, dalam turnamen ini, telah menunjukkan keinginan untuk tetap bersaing dalam jangka waktu yang lebih lama. Pertarungan utama akan terjadi antara middle order dan spinners Nepal, terutama cara mereka bermain dengan Sandeep Lamichhane. Sementara itu, para fast bowler Bangladesh akan memanfaatkan kurangnya pengalaman di antara para batsmen Nepal.

Dengan Nepal ingin mengakhiri turnamen dengan satu kemenangan dan Bangladesh sama-sama termotivasi untuk meraih dua poin, nantikan pertandingan sulit lainnya di Piala Dunia T20 yang penuh aksi.

Panduan formulir

Bangladesh WLWWL (lima T20I terakhir diselesaikan, yang terbaru terlebih dahulu)
Nepal LLLLW

Sorotan: Tanzeed Hassan dan Asif Sheikh

Tanzid Hasan Dia belum melakukan sesuatu yang istimewa di Piala Dunia T20 tetapi pemain kidal itu memainkan babak yang menarik melawan Belanda. Banyaknya batasan kekuasaan memberi Bangladesh awal terbaik mereka dalam posisi enam besar sejak tiba di Amerika Utara empat minggu lalu. Dia memiliki kehadiran yang kuat di kedua sisi lapangan dan menunjukkan kehadiran pikirannya ketika pemain mengajukan pertanyaan sulit kepadanya. Sekarang tinggal bertahan cukup lama untuk mencetak skor besar.

Asif Syekh Dia dikenal sebagai penjaga gawang-pemukul Nepal yang memenangkan ICC Spirit of Cricket Award pada tahun 2022 karena tidak mengalahkan Andy McBrien yang sedang kesulitan. Mereka yang menyaksikannya memukul untuk pertama kalinya melawan Afrika Selatan melihat sisi lain dari Sheikh: seorang pembuka yang menarik yang bisa mempesona dengan gerakannya. Permainan luar Sheikh juga tampak menjanjikan. Setelah mencetak 42 gol melawan serangan Afrika Selatan, ia akan berusaha untuk meningkatkan kemampuannya.

READ  Pastor Rajender mengatakan Sonam Malik sangat dekat dengan peraih medali Olimpiade

Berita Tim: Lebih banyak pemintal yang akan datang

Bangladesh tidak harus membalikkan keadaan dengan sempurna, namun mereka dapat mempertimbangkan pemain sayap kiri Tanveer Islam atau pemain serba bisa Mehidy Hasan di lapangan yang ramah terhadap putaran.

Bangladesh (Kemungkinan): 1 Tanzid Hassan, 2 Najm Hossain Shanto (kapten), 3 Liton Das (minggu), 4 Shakib Al Hasan, 5 Towhid Hridavi, 6 Mahmudullah, 7 Jakir Ali, 8 Rishad Hossain, 9 Tanzim Hassan, 10 Taskin Ahmed . 11 Mustafa Rahman.

Nepal memiliki pemintal lengan kiri Lalit Rajbanshi dan Sagar Dhakal jika mereka menginginkan lebih banyak pilihan bowling.

Nepal (Kemungkinan): 1 Kushal Bortle, 2 Asif Sheikh (minggu), 3 Rohit Paudel (kapten), 4 Anil Sah, 5 Dipendra Singh Airey, 6 Kushal Malla, 7 Gulsan Jha, 8 Sombal Kami, 9 Karan KC, 10 Sandeep Lamichhane , 11 Abinash Bohara.

Lapangan dan kondisi

Arnos Vale menjadi surganya spin pada laga Nepal kontra Afrika Selatan dengan menghasilkan 12 gawang bagi spinners. Hujan ringan diperkirakan akan terjadi pada Minggu malam di wilayah tersebut dan jika terjadi washout, Bangladesh akan lolos ke Super Delapan.

  • Mustafizur Rahman memiliki tingkat ekonomi terendah (setidaknya tiga overs), yaitu 2,25 per over, di antara para pemain bowling dalam empat Piala Dunia T20 terakhir.
  • Skor 42 Asif Sheikh melawan Afrika Selatan di pertandingan sebelumnya adalah skor tertinggi Nepal melawan tim penuh.
  • Shakib Al Hasan, Mahmudullah dan Sumbal Kami adalah satu-satunya yang selamat dari pertandingan Bangladesh-Nepal pada tahun 2014 – satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya – ketika mereka berhadapan di Piala Dunia T20 tahun itu.
  • READ  Antonio Conte: Pelatih Tottenham menyerang pemain 'egois' setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol atas Southampton | berita sepakbola

    kutipan

    “Jika kami bermain di gawang yang sama, kami dapat mengatakan ini akan menjadi pertarungan putaran. Namun kami bermain di gawang yang benar-benar berbeda, gawang baru. Jadi kami mengharapkan perilaku normal. Kami tidak memikirkan apa pun.” “Berbeda, sampai kita melempar bola pertama, setelah bola pertama dilempar, kita mungkin bisa membaca nadanya.”
    Pemain bowling cepat Bangladesh Organisasi yang bagus Di stadion mana mereka akan bermain melawan Nepal?

    “Jika saya harus berbicara hanya sebagai penggemar dari luar negeri, saya tahu mereka mampu melakukan lebih dari itu. Namun sebagai penggemar yang menyukai permainan ini, saya akan mengatakan bahwa Nepal pasti meninggalkan jejak mereka dengan pertandingan itu dan memberi tahu negara-negara penguji , kriket dunia tahu bahwa itu miliknya, saya memiliki keyakinan yang kuat dengan kelas 2023 ini, dan para pemain yang bersatu.”
    Pelatih Nepal Monty Desai Dia berbicara tentang patah hati di Afrika Selatan

    Muhammad Essam adalah koresponden ESPNcricinfo di Bangladesh. @isam84