POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan – Pertandingan CS vs VP #36, 16 Juni 2024

Laporan Pertandingan – Pertandingan CS vs VP #36, 16 Juni 2024

Percikan Pusat 99 untuk 5 (Perrin 26, Jones 26, Smith 2-13). Ular Selatan 98 (Southby 19, Ellis 2-11, Potts 2-13, Fackrell 2-13) dengan 5 gawang.

Central Sparks mengalahkan Southern Vipers dengan lima gawang dalam duel tim yang sudah lolos di Piala Charlotte Edwards di New Road, Worcester.

Dengan kedua tim sudah menjamin tempat pada hari final di Derby pada 22 Juni, Sparks menunjukkan kekuatan bowling mereka saat mereka mengistirahatkan Hannah Baker dan Emily Arlott tetapi masih mengalahkan tim tamu hanya dengan 98 dalam 17,5 overs.

Grace Potts, Katie George, Bethan Ellis dan Ria Fackrell masing-masing mengambil dua gawang karena tidak ada batsman Viper yang mencapai 20, dan Rhianna Southby mencetak gol terbanyak dengan 19 dari sisa kedelapan.

Sparks kemudian merosot menjadi 99 untuk 5 dengan 31 bola tersisa saat Davina Perrin melepaskan balasannya dengan 26 dari 17 bola dan Amy Jones melihat mereka di ambang kemenangan dengan 26 dari 29.

Viper berada pada posisi yang menguntungkan saat Maia Bouchier menarik Potts sebanyak enam kali saat pembuka menambahkan 19 dari 16 bola tetapi sejak Danni Wyatt meluncur ke Potts, babaknya menurun.

Ketukan Bouchier terbukti menjadi satu-satunya enam babak dan hanya enam empat yang ditambahkan karena serangan Sparks yang akurat dan disiplin dilakukan secara teratur. Charlie Knott menyerang dan mengotori George dan Bouchier menyodok bola kembali ke Charisse Pavelli sebelum Georgia Adams dijatuhkan dengan cara slapstick saat Freya Kemp memulai bye yang tidak ada dan kedua batsmen berakhir di akhir yang sama.

READ  Maddison dari Leicester absen dari pertandingan melawan Liverpool karena masalah lutut

Kemp segera bergabung dengan kaptennya di sayap saat dia mengangkat Ellis dari jarak jauh. Pengiriman dilakukan dengan baik dari Fackrell dan kemudian memprovokasi Charlie Dean dan Georgia Elwes untuk mengirimkan hasil tangkapan.

Southby memukul sepasang empat di sisi kaki, tetapi ketika dia meminta yang lain tetapi malah melemparkan George ke kaki persegi, babak berakhir kurang dari 100.

Amy Campbell membalas Sparks dengan tiga bola dalam sepuluh bola pertama dan meskipun ia kemudian mengangkat Freya Davies ke tengah, kontribusi pembuka yang kecil namun penuh semangat berhasil mencapai sasaran kecil.

Abi Freeborn kehabisan waktu sedetik karena lemparan Lauren Bell tetapi Perrin dengan cepat menambah keunggulan. Dia menangkap tiga dan mengangkat Dean untuk melakukan long-on untuk mendapatkan enam tetapi kembali pada bola berikutnya yang membentur off-stump.

George turun satu pon, memukul keras Linsey Smith dan Smith melempar dengan terampil untuk hanya kebobolan 13 run dari empat over, tetapi batsmen Viper yang kesulitan memberi banyak hal yang harus dilakukan para pemain bowling. Jones memukul Adams dengan luar biasa di tribun Basil D'Oliveira dan meskipun pemain Inggris itu tetap bersembunyi untuk waktu yang lama, Courtney Webb melihat timnya dengan nyaman melewati garis.