POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inggris di Euro 2024: Roy Keane mengatakan Trent Alexander-Arnold mungkin akan mengalami cedera di lini tengah |  berita sepak bola

Inggris di Euro 2024: Roy Keane mengatakan Trent Alexander-Arnold mungkin akan mengalami cedera di lini tengah | berita sepak bola

Roy Keane menegaskan Trent Alexander-Arnold akan “ditemukan” di lini tengah melawan tim-tim papan atas selama babak sistem gugur Euro 2024, sementara Gary Neville setuju bahwa dia bukanlah jawaban bagi Inggris dalam pertandingan besar.

Bintang Liverpool Gareth Southgate diperkirakan akan diturunkan sebagai gelandang, bersama Declan Rice dan Jude Bellingham, dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Inggris melawan Serbia pada hari Minggu.

“Inggris punya individu-individu fantastis, empat atau lima pemain yang bisa bergabung dengan tim mana pun di turnamen ini,” kata Keane. Sukan ITV. “Tetapi ini tentang mendapatkan keseimbangan yang tepat.

“Anda punya pemain yang bisa memenangkan pertandingan, tapi masalahnya adalah bertahan melawan tim yang lebih baik. Saya pikir mereka akan baik-baik saja di grup. Trent akan baik-baik saja.” [in midfield].

“Tetapi melawan tim-tim yang sangat besar, saya pikir dia akan tertangkap. Saya pikir dia akan tercabik-cabik jika dia bermain melawan salah satu tim terbaik di lini tengah. Saya tidak berpikir dia akan mampu melakukannya.”

“Serbia akan bermain dalam dan Inggris perlu menemukan cara untuk membukanya,” kata Neville. “Saya bisa mengerti mengapa Trent bekerja keras dalam pertandingan khusus ini.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Pelatih Inggris Gareth Southgate menolak memberikan terlalu banyak tekanan pada gelandang bintang Jude Bellingham, menjelang pertandingan pembuka Euro 2024 melawan Serbia.

“Seiring berjalannya turnamen, saya rasa tidak akan terus seperti ini, saya rasa pemain lain akan bergabung dengan skuad.

“Ada desas-desus di lini tengah Rice, Bellingham dan [Phil] Foden. Saya tidak berpikir Gareth akan memberikan itu kepada kami karena alasan pertahanan.

READ  Colin Kazem Richards: Striker Derby dan beberapa rekan satu timnya menjadi sasaran pelecehan rasis di Internet setelah kekalahan oleh Norwich | berita sepak bola

“Apa yang dilakukan Trent ketika dia bermain di sana adalah dia mengizinkan Kyle Walker untuk bertahan, hampir seperti bek tengah ketiga, seperti yang dia lakukan hampir sepanjang musim di Manchester City, dan dia mengizinkan Trent masuk di sisi kanan dan memberikan umpan. .

“Jadi, saya bisa mengerti mengapa hal itu bisa berhasil tetapi saya tidak yakin itu akan menjadi jawabannya seiring berjalannya turnamen [Conor] “Gallagher akan datang pada pertandingan tertentu.”

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Bergabunglah dengan Rob Dorsett dan kru Sky Sports News untuk melihat secara eksklusif di balik layar kehidupan sehari-hari mereka di kamp pelatihan Euro 2024 Inggris.

Di lini tengah Inggris lainnya, ada beberapa saran bahwa Rice bisa bermain sebagai gelandang tunggal – namun Neville sangat tidak setuju dengan hal itu dan yakin akan ada seseorang yang bisa mendampingi pemain Arsenal itu.

Dia menambahkan: “Dia [Southgate] Ia akan selalu mendatangkan pemain untuk bermain bersama Declan Rice di lini tengah. Gagasan bahwa kita akan melihat Bellingham, Palmer atau Foden melawan Rice tidak dapat diterima.

“Real Madrid memenangkan final Liga Champions dengan Bellingham bermain di lini depan dan mereka berhasil melakukannya [Toni] menyeberang, [Eduardo] Camavinga dan [Federico] Valverde ada di belakangnya.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Jelang laga pembuka melawan Serbia, striker Inggris Harry Kane mengungkapkan keyakinannya bahwa bola Euro 2024 akan membuat para striker tampil mengesankan sepanjang turnamen.

“Man City memilikinya [Mateo] Kovacic dan Rodri terkadang berada di lini tengah untuk mendukung apa yang mereka lakukan, Arsenal terkadang harus memasukkan Jorginho karena Rice tidak bisa melakukannya sendiri karena dia terbuka – setiap tim papan atas memiliki dua atau tiga pemain di sana.

READ  Ilkay Gundogan ingat teriakan peringkat X Jurgen Klopp yang mengungkapkan sisi berbeda kepada presiden

“Gagasan bahwa Gareth harus bermain dengan satu gelandang… Rice bukanlah gelandang bertahan, dia adalah seseorang yang sering berkeliaran, jadi bagi saya tidak konyol untuk menyarankan agar kami bermain dengan dua gelandang.”

itu Olahraga Langit Pakar tersebut juga memiliki kekhawatiran tentang pertahanan Inggris. Mereka tanpa pemain kunci seperti Harry Maguire, dan hanya memiliki satu bek kiri – Luke Shaw – yang masih diragukan tampil karena cedera.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Kafe Solhikul melihat lebih dekat pertandingan pembuka Euro 2024 Inggris, Serbia, lapor bos Sky Sports News.

“Saya menduga [Marc] Neville menambahkan: “Guyhi adalah pemain muda yang menarik.” Sukan ITV. “Tetapi ketika Anda berpikir untuk memenangkan sebuah kejuaraan, kecuali kejuaraan ini akan menunjukkan kepada kita sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh kejuaraan sebelumnya, secara defensif Anda harus kuat dalam segala hal.

“Itu adalah kekhawatiran besar bagi semua orang. Kecuali Gareth menemukan cara untuk mengisi pertahanan, saya sedang berjuang untuk melihat bagaimana kami akan bermain dengan empat bek kecuali mereka memainkan permainan terbaik mereka di setiap pertandingan.” “Yang saya tidak lihat terjadi.”

Tanggal-tanggal penting untuk Inggris

Semua waktu adalah GMT

Sabtu, 16 Juni – Serbia vs. Inggris, Gelsenkirchen, jam 8 malam

Kamis, 20 Juni – Denmark vs. Inggris, Frankfurt, pukul 17.00

Selasa 25 Juni – Inggris vs. Slovenia, jam 8 malam