POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau game: Warriors vs Thunder – 5/8/21

Dipersembahkan oleh

The Warriors mengakhiri seri Season Against Thunder
Warriors melawan Oklahoma City Thunder untuk ketiga kalinya dan terakhir kalinya pada hari Sabtu, yang juga menandai dua pertandingan Dubs terakhir melawan tim yang sama untuk musim 2020-21. Kedua tim ini bertanding head-to-head Kamis malam dalam kontes yang diambil oleh Warriors 118-97 menyusul malam 34 poin oleh Stephen Curry dan tujuh senapan mesin dari Mychal Mulder.

Kemenangan Kamis, bersama dengan kekalahan Memphis Grizzlies malam itu, mendorong tim Dubs ke urutan kedelapan di Barat. Sementara Arena Warriors dan Thunder berhenti lagi pada hari Sabtu, Memphis Grizzlies juga akan bermain lagi, karena klub terus berjuang untuk mendapatkan tempat penentuan. Baca lebih lanjut tentang play-off / bermain di Warriors.

Waktu terakhir
Stephen Curry mencetak 17 dari 34 poin pada kuarter ketiga dan Warriors membuka musim reguler yang mengakhiri enam pertandingan dengan rumahnya dengan kemenangan 118-97 atas Thunder. »Ringkasan game lengkap

Sekilas tentang pertandingan

GSW OKC
34-33 21-46
Kedelapan di barat 13 di Barat
Poin: 113.0 (15) Poin: 105.2 (28)
REB: 43.0 (23) REB: 45.7 (5)
AST: 27.6 (Pertama) AST: 22.2 (27)

Awal dari game sebelumnya

GSW: Stephen Curry, Kent Bazimore, Andrew Wiggins, Diamond Green dan Kevon Looney

OKC: Theo Maledon, Wellwentz-Dort, Darius Bazley, Isaiah Ruby, dan Moses Brown

Catatan tentang cedera dan menu

GSW: Damion Lee (Protokol Kesehatan dan Keselamatan), Kelly Ober Jr. (nyeri pergelangan tangan kiri), Eric Paschal (stres pada sendi pinggul kiri), Clay Thompson (pemulihan operasi Achilles kanan) dan James Weizmann (meniskus robek di lutut kanan) . Catatan tim

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Sri Lanka vs Oman 1 T20 2021/22

OKC: untuk diumumkan nanti. Catatan tim

Mulder tepat sasaran
Michael Mulder mencetak tujuh lemparan tiga angka terbaik dalam kompetisi Kamis malam itu, yang terbaik dari tujuh lemparan tiga angka yang dia cetak dalam kariernya, dengan selisih 25 poin. Total skor juga hanya satu poin dari karirnya yang tertinggi 26, yang ia capai pada tanggal 27 April melawan Dallas Mavericks. Sejak menerima anggukan untuk tiga start beruntun yang dimulai dengan kompetisi Warriors pada 23 April melawan Denver Nuggets, Mulder telah membukukan nomor karir ini saat ia menjadi penembak jitu yang bisa diandalkan. Dia memimpin tim dengan 3 poin (45,9) selama delapan pertandingan terakhir tim, sementara dia berada di urutan kedua dalam tim dalam tiga perjalanan (3,5), di belakang Stephen Curry (6,4).

Pemimpin tim

GSW OKC
PTS: Cary (31.6) Titik pemberhentian: Gilgus Alexander (23,7)
REB: Hijau (7.1) REB: Coklat (8.6)
AST: Hijau (8.7) AST: Gilgeous-Alexander (5.9)

Laporan Eksplorasi Kota Oklahoma
Setelah kalah dari Warriors pada hari Kamis, Rebuild Thunder kalah dalam lima pertandingan berturut-turut dan 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka. Sementara kiper Tay Jerome mencatatkan rekor tertinggi dalam karirnya dengan 23 poin, striker Darius Bazley mencetak 22 poin, bintang Oklahoma City. Playoff musim lalu untuk Luguentz Dort dibatasi oleh Dubs menjadi hanya tujuh poin dalam 3-on-13 malam di luar lapangan. Tapi ini adalah jalan yang dipilih Thunder selama sisa musim ini: Mereka membiarkan pemain muda mereka mendapatkan pengalaman NBA dan menyaksikan mereka berkembang tepat di depan mata mereka sementara para veteran seperti Kenrich Williams dan Seve Mikheiluk duduk di kursi belakang.

READ  Thelo Keirer: West Ham menyetujui kesepakatan bek senilai £10,1 juta dengan PSG | Berita Pusat Transportasi