POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar Play-In: Blazers melompati Lakers, dan mendominasi unggulan No. 6

Kejuaraan Play-In NBA State Farm, hingga 7 Mei.

Trail Blazers tidak bisa memilih waktu yang lebih baik untuk menyambut penonton kembali ke status Moda dibandingkan dengan pertandingan hari Jumat melawan rival beratnya Lakers dalam pertandingan dengan penyerang tengah di tempat keenam dan tempat terakhir dari pertandingan di Wilayah Barat yang dipertaruhkan.

Mungkin lebih menegangkan daripada yang mereka inginkan, Lakers berulang kali menekan di belakang penampilan dominan yang langka dari Anthony Davis yang cedera parah (36 poin, 12 rebound). Tapi dengan Damian Lillard mencetak 38 poin dan CJ McCollum menambahkan 21, Blazers mempertahankan kemenangan terbesar mereka musim ini, dan tentu saja kemenangan terbesar mereka dalam 10 pertandingan playoff malam penuh aksi.

Jika State Farm NBA Play-In dimulai hari ini:

Wilayah Timur

  • Timur 7)Celtics(Seberang Timur 8)Hornets) | Pemenangnya menerima benih No. 7
  • Timur 9)Pacers(Seberang Timur 10)Prosesor) | Yang kalah dieliminasi
  • Kalah 7/8 vs Pemenang 9/10 | Pemenangnya mendapatkan unggulan nomor 8 secara keseluruhan

Konferensi Barat

  • Barat 7 (Lakers(Seberang Barat 8)para prajurit) | Pemenangnya menerima benih No. 7
  • Barat 9 (grizzly(Seberang Barat 10)Tottenham) | Yang kalah dieliminasi
  • Kalah 7/8 vs Pemenang 9/10 | Pemenangnya mendapatkan unggulan nomor 8 secara keseluruhan

Gambar interval | Pengaturan saat ini | Pertanyaan yang Sering Diajukan Kompetisi Play-In | Sejarah pertandingan NBA


Wilayah Timur

5. Atlanta Hawks (-)

Lambang Atlanta HawksCatatan: 37-31
Game Mendatang (ke-7): 1.5
* Tie-breaker melawan BOS, MIA
Kembalinya Game (Kelima): –

Hasil terakhir: 133-126 L @ IND
Lawan berikutnya: melawan adalah pada hari Senin

Keluarga Hawks tetap di tempat mereka saat itu adalah akhir pekan tiga hari mereka, tapi itu tidak berarti malam mereka tenang. Dengan New York kalah dari Phoenix dan Miami menang atas Minnesota, mereka sekarang menemukan diri mereka setengah pertandingan terpisah dari tempat keempat dan keenam. Tidak diragukan lagi mereka terus mengawasi palu Boston oleh Chicago, yang memperluas bantalan Play-In mereka menjadi 1,5 pertandingan.

6. Miami Heat (🔼)

Logo Miami HeatCatatan: 36-31
Game Mendatang (7): 1.0
Pengembalian Game (V): 0,5
* BOS memegang tiebreak

Hasil akhir: 121-112 watt versus MIN
Diskon berikutnya: @ BOS pada hari Minggu

Setelah melakukan pekerjaan singkat mengunjungi Minnesota di belakang Jimmy Butler 25 poin – yang dia yakin akan memberi tahu tim lamanya segalanya sementara mereka menumpuk – Heat dapat beralih ke pertandingan paling penting musim mereka, grup back-to-back di Boston yang kemungkinan akan menentukan Manakah dari dua tim yang mengamankan tempat yang konsisten dalam pertandingan playoff dan mana yang harus berjuang untuk hidup mereka di Play-In.


7. Boston Celtics (🔽)

Logo Boston Celtics Rekam: 35-32
Game Mendatang (11): 7.0
Return of the Games (ke-6): 1.0
* Pemutus dasi MIA

Hasil terakhir: 121-99 L @ CHI
Diskon berikutnya: Museum Seni Islam pada hari Minggu

Jadwal tersebut memberikan kesempatan segera untuk menebus kesalahan dengan pertandingan back-to-back melawan Miami yang kemungkinan akan menentukan unggulan keenam untuk Timur dan di mana musim aman berikutnya dia datang. Sementara itu, Celtics akan mengalami luka-luka mereka setelah kekalahan yang tidak seimbang dari Chicago saat superstar Jason Tatum melakukan tembakan 3 berbanding 15 dan melakukan 28 dari 39 lemparan tiga angka sebagai satu tim.

8. Charlotte Hornets (-)

Logo Charlotte HornetsRekam: 33-34
Game Mendatang (11): 5.0
The Games Return (6): 3.0

Hasil akhir: 122-112 watt versus ORL
Lawan berikutnya: Melawan NOP pada hari Minggu

Kemenangan hari Jumat untuk Hornets hanyalah yang keenam dalam 16 pertandingan terakhir Hornets. Tapi setidaknya itu membantu mereka memperkuat tempat mereka di tengah-tengah Play-In, karena mereka memainkan 1,5 pertandingan di depan Indiana di tempat kedelapan dan lima pertandingan penuh atas Chicago di tempat terakhir. Terry Rozier memimpin dengan 28 poin, dan Lamello Ball menambahkan 27 poin.

9. Indiana Pacers (-)

Logo Indiana PacersRekam: 31-35
Game Mendatang (11): 3.5
The Games Return (6): 4.5

Skor akhir: 133-126 watt versus ATL
Lawan berikutnya: Melawan itu hari Sabtu

Bukan malam yang luar biasa bagi Pacers, yang menyaksikan kemenangan tiga dari empat tim dalam jarak dekat mereka, yang bermain pada hari Jumat. Ini berarti pukulan jarak jauh mereka di tempat keenam menjadi lebih panjang, dan menyaksikan mereka kalah 1,5 game di belakang Charlotte di balapan kedelapan.

10. Washington Wizards (-)

Logo Washington WizardsRekam: 31-36
Game Mendatang (11): 3.0
Game Kembali (6): 5.0

Hasil terakhir: 131-129 watt @ TOR
Diskon berikutnya: @ IND pada hari Sabtu

Lihat Indiana. Hanya kekalahan Boston dari Chicago yang “membantu”, bahkan itu melelahkan mengingat Celtics masih unggul empat pertandingan dari kategori Play-In.


11. banteng Chicago ()

Logo Chicago BullsCatatan: 28-39
Game Kembali (X): 3.0

Hasil akhir: BOS 121-99 watt
Diskon berikutnya: @DET pada hari Minggu

Butuh keajaiban kecil bagi Bulls, dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk menutupi defisit tiga pertandingan di klasemen, untuk mencapai Play-In Championship. Tapi mereka setidaknya melanjutkan peran mereka, setelah mengalahkan Charlotte pada Kamis dengan menghancurkan 22 poin dari Boston di belakang hat-trick Nikola Vucevic.

11. Toronto Raptors ()

Logo Toronto RaptorsCatatan: 27-40
Kembalinya Game (X): 4.0

Skor akhir: 131-129 L vs WS
Diskon berikutnya: untuk MEM pada hari Sabtu

Sisi baiknya, Toronto tidak kehilangan tempat di Washington seperti keduanya pada hari Jumat. Jika tidak, tugas burung pemangsa hampir mustahil untuk mencapai Play-In.


Konferensi Barat

5. Dallas Mavericks (-)

Logo Dallas MavericksRekor: 39-28
Game Mendatang (ke-7): 1.5
* Memegang tie-breaker melawan LAL
Kembalinya Game (Kelima): –
* Melakukan tiebreak versus POR

Hasil akhir: 110-90 watt total
Diskon berikutnya: @CLE pada hari Minggu

Mavericks merebut gelar Liga pertama mereka dalam 10 tahun setelah mengalahkan tim tamu Cavaliers pada hari Jumat. Yang paling penting, mereka memperluas karir terakhir mereka menjadi enam kemenangan dalam tujuh pertandingan saat mereka terus memperkuat cengkeraman mereka di tempat kelima di Barat. Bonus tambahan: Mereka melakukan sedikit usaha untuk melakukannya, karena Luca Donsic hanya membutuhkan waktu 23 menit karena Mavericks tampil baik di menit pertama dan tidak pernah melihat ke belakang.

6 – Portland Trail Blazers (🔼)

Logo Portland Trail BlazersRekor: 38-29
Game Mendatang (7): 1.0
* Memegang tie-breaker melawan LAL
Return of the Games (V): 1.0
* POR memegang tie break

Skor akhir: 106-101 melawan LAL
Lawan berikutnya: melawan SAS pada hari Sabtu

Mungkin ada cara yang lebih buruk untuk menghabiskan Jumat malam daripada mengalahkan lawan sengit untuk menyusulnya dalam peringkat dan meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan tempat yang aman dalam pertandingan playoff. Blazers masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kemenangan keenam mereka dalam tujuh pertandingan – dipicu oleh Damien Lillard dengan 38 poin – memberi mereka keunggulan yang jelas atas Lakers dengan keunggulan satu pertandingan di klasemen dan pertandingan head-to-head. pemecah dasi.


7- Los Angeles Lakers (🔽)

Logo Los Angeles LakersCatatan: 37-30
Game Mendatang (11): 7.0
Return of the Games (ke-6): 1.0
* POR memegang tie break

Skor terakhir: 106-101 L @ POR
Diskon berikutnya: Melawan PHO pada hari Minggu

Lakers akhirnya mendapatkan performa Anthony Davis yang sebenarnya dari superstar mereka dengan 36 poin dan 12 rebound melawan Blazers. Dan itu tidak cukup untuk mencegah pingsan berkepanjangan mereka, karena mereka kalah 17 dalam 26 pertandingan secara efektif menjatuhkan mereka dua pertandingan di belakang Portland berkat tiebreak head-to-head dengan hanya lima pertandingan permainan dan LeBron James masih dalam perbaikan. .

8. Prajurit Golden State ()

Logo Golden State WarriorsRekam: 34-33
Game Mendatang (11): 4.0
Return of the Games (6): 4.0

Hasil akhir: 118-97 Watt versus OKC
Lawan berikutnya: Melawan OKC pada hari Sabtu

Warriors berada di tempat yang nyaman (jika itu kata yang tepat) di Turnamen Play-In, dengan sedikit peluang untuk pindah ke posisi keenam atau degradasi ke posisi kesebelas. Mereka akan menghabiskan sisa musim mereka mengamati Memphis dan San Antonio bersaing memperebutkan posisi.

9. Memphis Grizzlies ()

Logo Memphis GrizzliesRekam: 33-33
Game Mendatang (11): 3.5
The Games Return (6): 4.5

Hasil terakhir: 111-97 L @ DET
Diskon berikutnya: @ TOR pada hari Sabtu

Ini bukan malam yang buruk ketika Anda tidak bermain sampai bantal Anda rapi. Itulah yang terjadi pada Grizzlies, yang keunggulannya atas posisi ke-11 New Orleans melihat ekspansi setengah pertandingan berkat hilangnya saingan selatannya di dekat Philadelphia.

10 – San Antonio Spurs (-)

Lambang San Antonio SpursRekam: 32-34
Game Mendatang (11): 2.5
Game Kembali (6): 5.5

Skor akhir: 113-104 W @ SAC
Diskon berikutnya: @ POR pada hari Sabtu

Tottenham mendapatkan pertandingan yang harus mereka mainkan, menghindari keterlambatan dari Sacramento untuk mencetak slide dalam lima pertandingan. Sekarang sampai pada bagian sulit yang brutal, rangkaian enam pertandingan dalam sembilan hari untuk menutup musim reguler yang hanya menampilkan playoff, termasuk sepasang pertandingan dengan Phoenix. semoga berhasil!


11. Pelikan New Orleans (-)

Logo New Orleans PelicansRekam: 30-37
Game Kembali (X): 2.5

Skor akhir: 109-107 L @ PHI
Diskon berikutnya: @CHA pada hari Minggu


Hari Jumat tidak bisa lebih buruk lagi bagi Swans yang tabah, yang mengikuti berita jari patah Zion Williamson dengan penampilan kasar tapi tidak produktif di Philadelphia. Kekalahan itu dimulai pada perjalanan lima pertandingan ke New Orleans, semua melawan tim yang berjuang untuk posisi tambahan.

12. Sacramento Kings (-)

Logo Sacramento KingsCatatan: 29-38
Game Kembali (X): 3.5

Skor akhir: 113-104 L versus SAS
Lawan berikutnya: Melawan OKC pada hari Minggu

Benar-benar bangsawan, Oh benarkah Dia bisa saja memanfaatkan kemenangan atas San Antonio. Sayangnya bagi mereka, Rally terlambat datang singkat menyakitkan, mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka dan menjatuhkan mereka 3,5 pertandingan di belakang Tottenham dengan hanya lima pertandingan. “Itu bagus sekali,” kata pelatih King Luke Walton.

READ  Kejuaraan HSBC Abu Dhabi: Rory McIlroy yang akan segera terjadi, harapan #1 Colin Morikawa dan banyak lagi | berita golf