POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau: Apa yang perlu Anda ketahui tentang tahap 17 dari Vuelta a España

tanggal: Rabu 1 September
Dimulai: Unquera
menyelesaikan: Danau Covadonga
jarak: 185,8 km

Profil panggung ini terlihat seperti gambar rantai yang diperbesar. Ada pendakian awal dari Cat 3 (5,3 km pada 4,7%), kemudian dua pendakian dari La Collada Llomena (7,6 km pada 9,3%), yaitu 98 dan 56 km untuk perjalanan. Ada detik tambahan yang tersedia setelah pendakian kedua.

Ada tanjakan panjang dari sana dan kemudian ke tahap akhir, di mana HC mendaki ke Lagos de Covadonga (12,5 km pada 6,9%). Pendakiannya lebih sulit daripada yang disarankan oleh gradien rata-rata ini – naik dan turun di ujungnya dengan beberapa bagian yang sangat curam. Ada perpanjangan curam hingga dua digit di tengah pendakian.

siapa dia: Ini akan menjadi penting untuk kepemimpinan bagaimanapun, tetapi seperti biasa, pembelot akan memiliki kesempatan di atas panggung. Lihat saja

Pilihan Dane Cash: Saya akan memberi pembalap GC sedikit keunggulan di sini karena saya pikir beberapa tim dalam campuran merah akan mencoba untuk mengatur kecepatan yang sulit sepanjang hari. Primoz Roglič akan menjadi favorit di antara grup; Ini cenderung melakukan pekerjaan dengan baik pada tanjakan yang sulit karena gradien menipis terlambat. Miguel Angel Lopez akan menjadi favorit lainnya, begitu juga Enrique Mas. Jika ini tentang istirahat, perhatikan orang-orang seperti Roman Bardet, Michael Storer, Rafal Majka, dan Damiano Caruso.

READ  Euro 2021: Cristiano Ronaldo ingin maju ke babak 16 besar melawan Prancis yang sudah lolos qualified