POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan ke-10 Royals vs Tallawahs 2021

laporan

Joshua Bishop terpengaruh tetapi Muhammad Amir keluar dari serangan itu dengan cedera

Jamaika Talawa 155 sampai 4 (Lewis 89, Brooks 47*, Uskup 3-20) Barbados Royals 151 untuk 8 (Azzam 50, Pretorius 4-45) untuk enam gawang

tampilan yang kuat dari guru louis, dengan karir terbaik 89, juga skor tertinggi di musim CPL hingga saat ini, membawa Jamaika Tallowah meraih kemenangan solid atas Barbados Royals dengan kemitraan penting yang berjalan beriringan Shamara Brooks Setelah kedua tim kehilangan pesanan pertama mereka dengan pembagian awal.
Royals tergelincir ke 30 untuk 4 di dalam powerplay sebelum pulih dengan posisi peregangan 71 kali antara Glenn Phillips dan gol pertama. Azam Khan | Sebelum beberapa hit terlambat dari handy Joshua Bishop.

Bishop, dalam pertandingan pertamanya musim ini, menjadi bintang dengan pukulan lengan kiri saat ia menyingkirkan Chadwick Walton, Haider Ali dan Rofman Powell dalam empat pertandingannya yang mencakup satu poin pertama dan 13 poin secara total. Gol ketiga dari gawang itu, Powell, datang berkat tangkapan jarak jauh yang bagus dari lengan Jason Holder yang terulur.

Namun, dari 50 lawan 3, pembacaan direkonstruksi dan kemudian diambil alih melalui Lewis dan Brooks. Lewis beruntung untuk kedua kalinya ketika helmnya jatuh ketika dadanya terbentur tiang pengantar pendek dan hampir jatuh dari batang pohon. Namun, pada akhir powerplay, ia memiliki 30 dari 38 pukulan di papan.

Setelah 10 pukulan, rata-rata yang diminta naik ke lebih dari sepersembilan, tetapi Brooks mulai menemukan batas sementara Lewis melakukan 35 bola sebelum diserahkan sesudahnya ketika Muhammad Amir mendapat kesempatan untuk membalas dari pemain ketiga yang pendek.

Masalah Royal diperparah ketika Prince keluar dari serangan dengan apa yang tampak seperti cedera paha dua bola di embel ketiganya – penggantinya, Kyle Myers, mengirim dua enam tangan pertama Lewis. Di penghujung pertandingan, Bishop juga menjadi korban saat menerima tendangan di kepala yang berusaha dihentikan di lapangan. Sekali lagi, pemintal kaki Hayden Walsh hanya diberi satu pekerjaan.

Para bangsawan dikritik sejak awal ketika Fidel Edwards memukul dua kali dalam dua bola untuk menyingkirkan Shay Hope dan Myers. Johnson Charles menjadi yang pertama dari empat wicket Miguel Pretorius. Holder memenangkan pengiriman yang luar biasa dari Andre Russell untuk bebek bola keduanya.

Azam diberikan hidup pada 34 ketika Louis kehilangan sedikit kesempatan dalam jangka panjang, dan ketika ia dan Phillips mengambil 18 lagi dari Pretorius, Reciters harus berkumpul kembali. Mereka melakukannya dengan Pretorius meminta Phillips untuk bola terakhir dari atas. Tiga bola ke set berikutnya, Powell menangkap tangkapan yang bagus, tepi atas bowlingnya yang apik, untuk menyelesaikan babak Azam yang berarti kedua pemukul di set itu hilang.

Pretorius mengklaim dua wicket di ujungnya dan seharusnya memimpin lima poin tetapi Verasamy Permol menjatuhkan Bishop pada titik tertinggal.

Andrew McGlashan adalah Wakil Pemimpin Redaksi di ESPNcricinfo

READ  Berhalter: Akan sangat sulit untuk menahan Pulisic dari skuad USMNT melawan Honduras