POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Barcelona dan Atletico Madrid dalam pembicaraan Griezmann dan Joao Felix pembicaraan pertukaran

Barcelona telah memulai negosiasi dengan Atletico Madrid mengenai kesepakatan pertukaran yang melibatkan Joao Felix dan Antoine Griezmann, berbagai sumber dikonfirmasi ke ESPN.

Barcelona gagal menawarkan untuk meminjamkan Felix pada hari Senin, dan Atletico segera mengembalikan bola kepadanya, tetapi dia kembali pada hari Selasa dengan proposal baru yang mencakup Griezmann.

Agen Felix, Jorge Mendes, bertindak sebagai perantara dalam operasi tersebut, dan sumber yang dekat dengan Griezmann mengatakan kepada ESPN bahwa kembalinya ke Atletico bukanlah “tidak mungkin”.

– TRANSFER TALK LIVE: Semua penawaran, rumor
Kapan jendela transfer ditutup?
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan

Namun, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa akan sulit bagi Felix untuk pergi saat ini karena pelatih Diego Simeone tidak ingin kehilangan dia. Namun, Atlético akan bersedia membuka kembali pembicaraan mengenai pertukaran gelandang Saul Niggis untuk Griezmann.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Barcelona tidak ingin kehilangan Griezmann tanpa jaminan striker lain.

ESPN mengungkapkan pada awal musim panas bahwa kedua klub telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Saul dan Griezmann. Percakapan itu gagal karena perbedaan peringkat pemain.

Pada saat itu, Griezmann terbuka untuk kembali ke Atletico, yang pergi ke Barcelona pada 2019 dengan biaya sekitar € 120 juta.

Simeone juga ingin bekerja dengan Griezmann lagi, meskipun sumber menunjukkan bahwa dia tidak akan mengorbankan Felix. Striker Prancis, 30, menghabiskan lima tahun bermain di bawah Simeone sebelum pindah ke Camp Nou, mencetak 133 gol dalam 257 penampilan.

Felix, 21, bergabung dengan Atletico sebagai pengganti Griezmann dua tahun lalu, dikontrak €126 juta dari Benfica. Dalam dua musim di Wanda Metropolitano, ia mencetak 19 gol dalam 76 pertandingan.

READ  Kejuaraan Dart Dunia: Michael van Gerwen dan Jeroen Price mencapai final | Nomor satu dunia 'harus bermain lebih baik' | Berita Panah

Sementara itu, Saul juga menarik perhatian Chelsea. ESPN mengungkapkan pekan lalu bahwa klub Inggris telah menghubungi Atletico tentang pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen. Manchester United juga telah menunjukkan minat.

Aktivitas transfer Barcelona musim panas ini terbatas karena masalah keuangan mereka. Presiden Joan Laporta baru-baru ini mengungkapkan bahwa total utang mereka adalah 1,35 miliar euro. Sergio AgueroDan Memphis Depay Dan Eric Garcia Mereka semua tiba dengan status bebas transfer, sementara Emerson Royal, yang telah menandatangani kesepakatan senilai €9 juta, akan bergabung dengan Tottenham pada hari Selasa dalam kesepakatan €30 juta.

gelandang muda Alex Moreba Juga ditetapkan untuk bergabung Jerman Sisi RB Leipzig sebelum jendela transfer ditutup sekitar 20 juta euro.

Lionel MessiDan Junior FirboFrancesco Trincao dan Conrad de la Fuente adalah beberapa pemain lain yang pergi musim panas ini, menghemat ruang dalam tagihan upah karena pelatih Ronald Koeman meminta striker lain.