POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prajurit “Kekacauan Terkendali” membuat NBA menyadari awal yang dominan

Chauncey Billups mungkin memberi Warriors deskripsi paling tepat musim ini setelah Friday Night 118-103 menang Di atas Portland Trail Blazers di Chase Center.

Pelatih Trail Blazers itu menggambarkan bagaimana Warriors berhasil di tengah apa yang disebutnya “kekacauan terkendali” yang mengawali pertandingan dengan skor 17-2.

“Ini hanya gerakan konstan dan semua orang di tim tidak hanya tahu siapa mereka dan tahu peran mereka, mereka menerimanya,” kata Billups. “Kemudian Anda memiliki silsilah kejuaraan di sana, Anda memiliki salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam diri Steve (Steve Curry) dan pelatihan hebat dalam diri Steve (Steve Kerr) dan saya mengatakan ini sebelum pertandingan, tetapi (Draymond Green) pengaruh Draymond pada budaya. , terkadang diabaikan.

“Mereka memiliki kepemimpinan yang hebat sehingga terkadang terasa seperti kekacauan yang terkendali, tetapi ada cara untuk setiap kegilaan yang mereka jalankan, dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Senang melihat mereka bermain.”

Kekacauan itu pasti terkendali, dengan Warriors menerima poin terbanyak per game (114,5), poin paling sedikit yang diizinkan per game (100,9), peringkat defensif (100,5) dan peringkat bersih (ditambah 13,5). Faktanya, peringkat bersih Warriors sekitar lima poin lebih baik dari tim terdekat berikutnya.

Tidak ada tim di liga yang memiliki persentase tembakan nyata lebih tinggi (0,598) atau lebih banyak operan per game (29,5) daripada Warriors.

Dalam kemenangan Jumat malam, Warriors mengumpulkan 32 poin, delapan rebound, dan tujuh assist dari Steve, yang merupakan runner-up untuk MVP saat ini di tahun ini.

Terkait: Secara emosional, Clay pulih di bangku cadangan lama setelah kemenangan Dubs

Kecemerlangan Curry tidak mengejutkan siapa pun yang menonton bola basket Warriors selama masa jabatannya di Bay Area, tetapi ada beberapa aspek yang tidak biasa pada awal Warriors yang kuat.

READ  Pernyataan: Tottenham vs Arsenal ditunda

Untuk satu, tim yang tidak memiliki banyak ketinggian di seluruh papan memiliki tingkat rebound defensif terbaik di NBA. Rebound telah menjadi masalah di tahun-tahun sebelumnya, terutama di sekitar waktu pertandingan. Namun, pada 2021-22, ini tampaknya bukan hanya karena minat, tetapi sebenarnya menjadi kekuatan.

Warriors juga telah menyoroti gulungan sorotan pada tingkat yang lebih tinggi daripada yang dilihat penggemar dalam beberapa tahun. Gary Payton II, Jonathan Kuminga, dan Andrew Wiggins menyampaikan momen viral dengan penyelesaian akrobatik mereka.

Bahkan Warriors Arena sendiri, Chase Center, yang memulainya Mirip dengan ukuran lubang Di Oracle Arena saat tim berada di puncaknya.

Masih ada banyak bola basket yang bisa dimainkan, tetapi tidak ada yang bisa meredam gempuran para Warriors di kedua ujung lapangan musim ini.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk