POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brooks Koepka duduk di lapangan dan mendapat pujian besar dari pelatih Duke K

Kerumunan bola basket terbesar dalam sejarah Nevada berkumpul di T-Mobile Arena yang terjual habis Jumat malam di Las Vegas untuk menonton dua tim perguruan tinggi terbaik negara itu, Gonzaga dan No. 5 Adipati. Di antara 20.389 orang yang hadir adalah Brooks Koepka, yang hadir pada hari sebelumnya Jatuhkan Bryson DeChambeau dalam angsuran terakhir “The Match.”

Koepka duduk di sebelah petinju Floyd Mayweather Jr. The Blue Devils mengalahkan Zags, 84-81, dalam pertandingan yang sangat dinanti. ESPN.com melaporkan bahwa kursi stadion paling mahal dijual seharga $8.000.

“Itu adalah pertandingan yang sangat besar,” kata pelatih Duke Mike Krzyzewski kepada wartawan.

Setelah pertandingan, Krzyzewski bertemu Koepka, yang menghadiri pertandingan bersama saudaranya, Chase, dan ayah Bob. Pelatih legendaris memiliki beberapa kata baik untuk pemenang utama empat kali.

Krzyzewski berkata kepada Koepka, “Kau tidak tahu, tapi aku mencintaimu, tidak, aku tahu, dan aku menyemangatimu, dan kupikir kau menangani dirimu sendiri dengan baik.”

Koepka kemudian me-retweet video pertemuannya dengan Pelatih K: “Cara terbaik untuk mengakhiri hari dengan Pelatih K.” Koepka mengalahkan saingannya DeChambeau, 4 dan 3, sembilan lubang di Wynn Golf Club.

READ  Roger Federer mundur dari Olimpiade Tokyo karena cedera lutut | berita tenis