POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PPID |  Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

PPID | Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

14 Oktober 2023, Debaka 19 Cali.

Ciaran Pearce
Nama : SP. 350/HOMAS/PPIP/HMS.3/10/2023


Sekretaris Jindral Kimntrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Bambang Hindroyono serta Direktur Jindral Pingelolan Hotan Lestari (PHL) Agus Justianto dari Omum de Auditorium Selva Pertamina Fakultas Kehutanan dan Universiti Lingkungan IPB, Bogor, di Ceptu (14/10/2) 023).


Forum ini dibentuk melalui Kursus Modernisasi Hutan (FUCo) yang ditawarkan oleh KLHK dan Forum Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi Kehutanan Indonesia (FOReTIKA). Perguruan tinggi ini mempunyai salah satu Program Studi Kehutanan, program offline di kampus kampus Kehutanan dan Lingkungan IPB University yang berjumlah 150 orang, dan secara online terdapat lebih dari 700 jurusan yang dihasilkan Kehutanan di Indonesia.


Pada akhirnya, Sekjen KLHK Bambang Hendroyono dibangun dari material tenda Arah, Kebijakan Nasional Pembangunan Kehutanan dan Lingkungan Hidup yang ditemukan selama 4 tahun penggalian Pembangunan Kehutanan dan
lingcongan. bentang alam dan bentang laut Pembangunan Kehutanan dan Lingkungan Hidup; Anda akan dapat menggunakan semua informasi yang Anda inginkan dari mana Anda berada di rumah; Serta arah dan kepijakan nasional kehutanan und lincongan indonesia paska UUCK dan ke depan.


Bambang terletak di Taman Nasional Kehutanan, Lingkungan Hidup Dilakokakan, Sikara Perkilangutan Dan.
Perwasan Lingkungan (Ekonomi Hijau). Ini merupakan sebuah keniscayaan dan hal mutlak yang harus dilakukan untuk mewujudkan Visi NKRI/tujuan
bernegara dan menjawab Risiko, krisis, dan megatren global 2045.


“Baik lanskap, bentang alam laut terpadu, jamur maupun produk premium mengandung shelter berkualitas tinggi Yang Baik dan Saihat, memberikan suasana kenyamanan/suasana, udara, udara, keindahan dan keindahan. Ken Karagaman hidupku, “Juga menjamin keselamatan, saling hidup dan kesejahteraan masyarakat,” Catania.

READ  Menempatkan perempuan kelas pekerja dalam ekonomi halal di Indonesia


Pada saat yang sama, Direktur PHL Agus Justianto menjelaskan materi Tugas dan Ditjen PHL melalui paparan Tentan Perkembangan dan Masa Depan Pengelolaan Hutan Lestari Indonesia: Arah dan Kebijakan Pemerintah.


Kami telah mampu menciptakan berbagai produk yang dapat diproduksi untuk banyak kegunaan. Untuk meningkatkan hal tersebut, dukungan finansial diberikan melalui Pemerintah, Partisipasi Kehidupan Dunia, PAKAR/Akademi, Organisasi Profesi, dan Partisipasi (inklusif).


Banyak kegunaan yang menyediakan akses ke integrasi PBPH Financial dan Holo-Hyle-Bazaar. Setelah itu, Anda akan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk menarik lebih banyak uang dalam perjalanan bisnis serbaguna, memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan peluang ini.


“Pengendalian terhadap perizinan berusaha yang tidak aktif juga akan terus dilakukan,” ujar Agus.


Semua ini diterbitkan oleh Ketua Foretika sskaligus Dekan Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University Naresworo Nugroho, serta dikelola oleh Dosen Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University Rinekso Soekmadi.


______
Jakarta, KLHK, 14 Oktober 2023


Pertukaran pandangan:
Kepala Peru Hubungan Masiyarkat, KLHK
Nuno Anugrah


situs web:
www.menlhk.go.id
www.ppid.menlhk.go.id


Youtube:
LHK Chementarian


Facebook:
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan


Instagram:
com.kementerianlhk


Twitter:
@kementerianlhk