POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Potret Ratu Elizabeth II dipajang di Stonehenge sebelum Yubileum Platinum

Potret Ratu Elizabeth II dipajang di Stonehenge sebelum Yubileum Platinum

Perayaan Platinum Jubilee akan berlangsung dari 2 Juni hingga 5 Juni.

Potret Ratu Elizabeth II ditampilkan selama 70 tahun masa pemerintahannya di Stonehenge sebelum perayaan ulang tahun platinumnya. English Heritage, sebuah badan amal yang mengelola lebih dari 400 bangunan, monumen, dan situs bersejarah, telah mengumumkan bahwa monumen batu berusia 5.000 tahun di Salisbury, Inggris, telah menerima pengaturan sementara untuk menghormati raja berusia 96 tahun itu.

“Kami telah menyatukan dua ikon Inggris untuk merayakan #Platinum Jubilee kami!” English Heritage menulis di Twitter, menambahkan bahwa setiap foto milik dekade yang berbeda dari pemerintahan Ratu.

berdasarkan AS HARI INI, delapan gambar yang ditampilkan di Stonehenge termasuk foto dari penobatan Ratu pada tahun 1953, foto aksi dia menunggang kuda pada tahun 1960-an, penampilan di Royal Windsor Horse Gallery pada tahun 2017 dan banyak lagi. Monumen Stonehenge adalah salah satu dari beberapa situs di seluruh negeri untuk menghormati tujuh dekade pemerintahan Ratu, yang dimulai ketika dia baru berusia 27 tahun.

Baca juga | Seorang penjaga dipecat setelah secara tidak sengaja memberikan artefak kerajaan senilai £5 juta

Ratu Elizabeth II adalah ratu pertama dalam sejarah seribu tahun pemerintahan Inggris yang merayakan ulang tahun platinum. Selain itu, dia adalah raja Inggris tertua dan terlama menjabat dan juga kepala negara terlama di dunia.

Perayaan akan berlangsung di Inggris dengan hari libur umum empat hari dari 2 Juni hingga 5 Juni. Perayaan akan dimulai dengan Parade Ulang Tahun Ratu, parade tahunan pejabat kerajaan, kuda, dan musisi yang dihadiri oleh keluarga kerajaan, yang dikenal sebagai Pasukan. warna. Perayaan akan ditutup pada hari Minggu dengan kompetisi jubilee platinum, diikuti oleh gala di Istana Buckingham.

READ  Pertunjukan Patou Musim Gugur 23 LVMH di Paris La Samaritaine dan gerobak belanjaan terbaiknya