POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Halsey mendapatkan tanggal rilis lagu ‘So Good’ yang memicu diskusi di TikTok

HalseySingle berikutnya memiliki tanggal rilis – dengan atau tanpa momen TikTok untuk memperkuatnya. Capitol Records Dia mengumumkan dalam sebuah tweet pada Selasa pagi bahwa “So Good” akan dirilis pada 9 Juni, dengan Halsey juga menyatakan bahwa “kegagalan” perilisannya tampaknya telah berakhir.

Anehnya, tanggal rilis dibingkai sebagai surat terbuka untuk Halsey, menunjukkan bahwa kedua belah pihak mungkin masih melakukan banyak dialog media sosial mereka sekarang, meskipun janji “dialog terbuka” mungkin sama untuk penggemar dan artis. Yang lain bersatu di belakang Halsey dalam perselisihan tentang artis.

“Halsey,” tweetnya di Capitol, merujuk pada penyanyi itu, “Kami mencintaimu dan kami di sini untuk mendukungmu. Kami berkomitmen untuk merilis ‘So Good’ pada 9 Juni 2022.”

“Kami adalah perusahaan seniman pertama dan mendorong dialog terbuka,” lanjut pernyataan itu. “Kami tidak memiliki apa-apa selain keinginan untuk membantu setiap artis kami sukses, dan mudah-mudahan kami dapat terus melakukan percakapan kritis ini.”

Sebagai tanggapan, Halsey turun ke media sosial untuk mengatakan, “Secara harfiah yang saya pedulikan adalah Anda mendengarnya sekarang, terima kasih dan selamat tinggal cintaku.”

Di TikTok, Halsey menulis melalui kutipan audio dari lagu tersebut, “Setelah omong kosong besar-besaran, So Good akhirnya keluar pada 9 Juni. Videonya dirilis pada hari berikutnya. Sekarang saya dapat kembali menggunakan TikTok untuk rencana saya yang sebenarnya. : menggunakan sihir untuk mengambil alih dunia.”

“Terima kasih telah mengikuti kegagalan ini,” lanjut mereka. “Kuharap kau menyukai lagunya.”

penyematan tweet

Secara harfiah semua yang saya pedulikan adalah agar Anda mendengarnya sekarang, terima kasih dan selamat tinggal mencintaimu

♬ Sangat bagus – Halsey

Penyanyi itu menulis di Twitter, “Saya tidak mengharapkan banyak percakapan tentang rekaman ini, yang saya tahu adalah saya ingin kalian mendengarnya dan sekarang Anda bisa. Nah, lagu pada 9 Juni dan video keesokan harinya. Endy memberi saya lagu saya. bunga-bunga.” (Ender adalah putra Halsey, lahir pada Juli 2021.)

READ  Ulasan Amadigi - Miniatur Handel dengan Yoga dan Firewall | opera

Halsey juga menggunakan momen sosial untuk mengatakan bahwa video tersebut akan menyusul perilisan single sehari lagi.

Halsey sebelumnya mengatakan – pada momen yang sangat viral di TikTok – bahwa lagu dan video musik telah keluar selama lebih dari sebulan, tetapi label mengatakan tidak akan merilis single “kecuali mereka dapat memalsukan momen viral di TIK tok.”

Dalam teks yang menyertainya, mereka menulis: “Pada dasarnya saya memiliki sebuah lagu yang saya sukai dan ingin segera merilisnya.” “Tapi perusahaan rekaman saya tidak mengizinkan saya.”

Halsey saat ini sedang melakukan tur untuk mendukung album sebelumnya, If I Can’t Get Love, I Want Strength, yang dirilis Agustus lalu dan diproduseri oleh Trent Reznor dan Atticus Ross. “Very Good” adalah lagu baru yang tidak muncul di album ini; Tidak ada rencana untuk album tindak lanjut penuh yang telah terungkap. Jika kutipan singkat Halsey menunjukkan bahwa musik baru lebih cerah — dan untuk Capitol, mungkin penjualan komersial yang lebih mudah — daripada album gelap tapi sangat diakui tahun lalu.