POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Postingan ulang tahun Pastor Suniel Shetty untuk ‘bayinya’ Athiya Shetty sangat menyentuh hati

Postingan ulang tahun Pastor Suniel Shetty untuk ‘bayinya’ Athiya Shetty sangat menyentuh hati

Foto itu dibagikan oleh Sunil Shetty. (kesopanan: Sunil Shetty )

New Delhi:

Postingan ulang tahun putrinya Athiya Shetty dari Pastor Sunil Shetty meluluhkan hati internet dan bagaimana caranya. Aktris yang memulai debutnya di Bollywood dengan film tersebut pahlawan Bersama Sooraj Pancholi, yang berulang tahun ke-31 pada hari Minggu. Pada kesempatan istimewa ini, aktris tersebut menerima ucapan termanis dari ayahnya dan aktor Suniel Shetty. Pastor Sunil membagikan foto masa lalu dari perayaan pernikahan Athiya di mana ia terlihat mencium pipinya. Pastor Sunil menulis: “Selamat ulang tahun bayi perempuanku.” Gadis yang berulang tahun itu dengan cepat merespons dengan menulis: “Aku mencintaimu papa.”

Postingan tersebut mendapat banyak suka di media sosial, dan orang lain dari film tersebut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Athiya di bagian komentar. Sanjay Kapoor menulis: “Selamat Ulang Tahun untuk Athiya” sementara Karanvir Sharma menulis: “Selamat ulang tahun untuk Athiya.”

Lihatlah postingan di bawah ini:

Beberapa hari lalu, Athiya Shetty membagikan beberapa foto cantik dirinya di laman Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Athiya Shetty terlihat mengenakan pakaian tradisional terbaiknya. Attia mengenakan bunga di rambutnya. KL Rahul mengomentari gambar tersebut dengan mengatakan: “Sangat cantik.. sangat elegan.. terlihat seperti wow!!” Athiya Shetty menanggapi komentar tersebut dan menulis, “Saya dapat mendengarmu” dan tertawa terbahak-bahak.

Pasangan ini menikah pada Januari tahun ini dalam sebuah upacara intim yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka, seperti Anshula Kapoor, Krishna Shroff dan lainnya. Pasangan ini berbagi foto dari album pernikahan mereka, dengan judul foto: “Dalam cahayamu, aku belajar bagaimana mencintai…” Hari ini, bersama orang-orang yang kami cintai, kami menikah di rumah yang memberi kami kebahagiaan dan ketenangan luar biasa. “Dengan hati penuh rasa syukur dan cinta, kami mohon restu Anda dalam perjalanan kolektif ini.” Lihatlah:

READ  Reba McEntire membawakan lagu kebangsaan di Super Bowl LVIII: Watch

Athiya Shetty memulai debutnya dengan pahlawan. Dia telah terlihat di film-film seperti Mubarakan, Nawabzada Dan Motichoor Chaknachoor.