POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Posisi paralel, tujuan pertanian, dan persahabatan dengan Lando Norris – mengenal Daniel Ricciardo yang sebenarnya

Posisi paralel, tujuan pertanian, dan persahabatan dengan Lando Norris – mengenal Daniel Ricciardo yang sebenarnya

Apa momen paling membanggakan Anda di Formula 1 sejauh ini?

Ada dua hal yang terlintas dalam pikiran. Saya pikir kemenangan pertama adalah satu hal, karena itu adalah sesuatu yang Anda impikan. Sampai Anda melakukannya, Anda tidak akan sepenuhnya yakin bahwa Anda bisa. Tapi juga Melbourne, tahun pertama saya bersama Red Bull [in 2014]Dia hampir mendapat tempat pertama, lolos di baris pertama dan finis kedua di sana. Ya, itu diambil [due to disqualification]Tapi saya pikir ini hanya penampilan kandang di bawah tekanan, tekanan dengan tim baru. Itu adalah beban yang sangat besar di pundak saya, jadi saya sangat bangga dengan akhir pekan itu.

Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang baru memulai?

Saran yang saya berikan kepada semua orang, meskipun itu bukan balap, tapi olahraga apa pun, pada akhirnya adalah memastikan bahwa kesenangan adalah alasan utama Anda melakukannya. Saya pikir jika itu menyenangkan, Anda akan mencurahkan seluruh cinta dan jiwa Anda ke dalamnya, dan kemudian itu bisa mengarah pada karier. Ya, hal itu dapat menghasilkan uang dan semua hal lain yang menyertainya, tetapi hal itu harus dilakukan dengan cara yang tidak menyenangkan. Sama halnya dengan impian orang tua Anda, tidak bisa ini atau itu, harus menjadi apa yang mendorong Anda, apa yang membuat Anda bangun setiap pagi dan menikmati melakukannya. Kemudian sisanya menyusul.

Saksikan: Dari belokan ke belokan – Cara berbicara seperti pembalap Formula 1

Di mana Anda ingin berada dalam lima tahun?

Oh. Skenario sempurna, gelar juara dunia, dan lebih banyak waktu di peternakan saya. Ini akan menjadi skenario A!

READ  Erik Ten Hag mengonfirmasi perjanjian 'klausul istirahat' yang memungkinkan bintang Manchester United itu pergi pada bulan Januari