POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pistons Bucks marah di forum Fiserv meskipun kelemahan Giannis Antikonmo

Tdia Detroit Pistons (7-28) Ganggu Milwaukee Bucks (25-14) dalam Forum Fiserv Senin malam sekalipun Giannis Antikonmo Mencetak dua kali lipatnya yang kedua puluh musim ini dengan 31 poin Dan 10 tindak lanjut.

jujur ​​padamu catatan karir tertinggi 34 poin Untuk memimpin timnya meraih kemenangan, menambahkan delapan rebound dan empat assist dalam 39 menit bermain. masuk 12 dari 22 gol lapangan Upaya, termasuk karir tinggi delapan membuat dari belakang lengkungan.

Pertandingan berlangsung imbang selama tiga kuarter pertama, dengan Milwaukee di atas Setelah 12 menit pertama dan dimulainya periode ketiga permainan. Suku kata terakhir dimulai dengan huruf. 2 titik memimpin pistonDan mereka tidak pernah melihat ke belakang, yang mengganggu penilaian NBA Juara.

piston pemula Anak Cunningham Berkontribusi pada kemenangan dengan 19 poin dan tujuh assist sementara Josh Jackson Dia mencetak 24 poin dalam 20 menit. Hamido Diallo Dan Pohon Lyles Keduanya menambah 11 poin untuk Detroit, masing-masing membukukan sembilan dan tujuh rebound.

Khris Middleton mengalami kesulitan saat syuting

untuk Milwaukee, kris middleton Dia hanya mencetak 10 poin dalam 28 menit pada 3 dari 10 tembakan dari darat, termasuk lima pelanggaran dari enam upaya dari laut. liburan jure Dia mampu menjaga Bucks dalam permainan dengan 29 poin dalam 35 menit, memukul setengah dari delapan tembakannya dari dalam.

Bucks akan berusaha untuk menyingkirkan kekalahan ini saat mereka menjadi tuan rumah Toronto Raptors Rabu. Sementara itu, Pistons menuju ke pusat spektrum frekuensi Untuk menghadapi Charlotte Hornets Rabu.

READ  James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Al Rayyan dari Qatar | berita sepak bola