POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Pilihan yang indah’: Sepatu buaya kuning David Hockney membuat King Charles terkesan | mode

Ini adalah pertanyaan yang pasti mengganggu mereka yang menghadiri makan siang pertama Raja Charles untuk Order of Merit pada hari Kamis – apa yang akan dikenakan saat makan pai ayam hutan dengan raja baru.

Artis berusia 85 tahun itu David Hockney Sederhana saja—tanda tangannya dicentang setelan Savile Row, dasi rajutan… dan sepasang Garden Crocs kuning. Sebagai penggemar alam bebas, King sangat senang. “Sepatu karet kuning!” melihat. “Pilihan bagus.”

Crocs mungkin lebih mirip bakiak, tapi tidak jauh. Tangguh, tahan lama, dan tahan selip, Crocs dimulai sebagai alas kaki luar ruangan tetapi dengan cepat diadopsi oleh industri kerah biru, terutama staf dapur dan perawat. Terbuat dari bahan resin sel eksklusif yang disebut crosliteDan, yang berada di antara karet dan plastik, mereka nyaman bagi pekerja untuk berdiri berjam-jam dan cukup tebal untuk melindungi kaki dari parang yang tidak patuh.

Kami suka membenci Crocs — tetapi itu tidak menghentikan kami untuk membelinya. Didorong ke pelukan kenyamanan mengenakan selama pandemiPenjualan telah meningkat dalam lima tahun terakhir. Pada kuartal yang berakhir 30 September, mereka mencapai hampir $1 miliar (£827 juta). Menurut seorang juru bicara, lebih dari 100 juta pasang terjual setiap tahun. Ini bukan tentang siapa yang memakainya, tetapi lebih tentang siapa yang tidak.

Pengaruhnya cenderung meningkat, jadi hanya masalah waktu sebelum Hockney bergabung dengan Crocerati, kelompok pemakai yang luas namun terkenal kejam yang mencakup bintang pop Justin Bieber, rapper Post Malone, dan aktor Adam Sandler. menyalahkan Christopher Kane Dan Balenciagajuga, yang membuat ulang Crocs, memukul harganya dan menyebabkannya terjual habis.

Hockney, tentu saja, selalu menjadi ikon gaya. Selama dua dekade terakhir, Paul Smith dan Christopher Bailey telah merancang koleksi di sekitar lemari pakaian artis, yang mencakup (tetapi tidak terbatas pada) kaus Coney Island, kemeja rugby bergaris, celana pendek, dan kacamata. Namun, secara historis, sang seniman menyukai sepasang sepatu putih lusuh tanpa renda.

READ  Eddie Scott menjadi MasterChef 2022 ل

Kode berpakaian makan siang jauh dari budaya yang lebih luas. Sebagian besar yang hadir mengenakan pakaian hitam. Presenter TV Fluella Benjamin termasuk di antara sedikit tamu yang memberikan percikan warna ungu di penutup kepalanya. Hari-hari ini, Hockney kebanyakan menggunakan kursi roda, jadi dia mungkin diberi kekuasaan penuh. Nyaman secara fisik dan spiritual, tidak diragukan lagi memilih Crocs karena mereka memiliki sol yang dalam, sehingga orang dapat memasukkan orthotic mereka ke dalam.

Tapi dia mungkin tertarik pada warnanya. Para tamu akan melihat bahwa dia memakainya dengan sepasang kaus kaki biru. Dari jauh, seolah mahakaryanya tahun 1967, A Bigger Splash, menjadi hidup.