POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Dunia Hoki Es 2021

INTS Kalininsdan Reuters

“Amerika memainkan gaya yang sedikit berbeda dari yang biasa kami lakukan di grup. Mereka mengalahkan kami tanpa rasa hormat dan kecepatan hoki sedikit lebih tinggi dari pada pertandingan sebelumnya. Pada awalnya kami tersingkir, dan meskipun kami bertahan dari Tiga hingga lima, tetapi kami mencetak tiga dan sulit untuk mengejar ketinggalan.”

Amerika mengembangkan keunggulan tiga gol dalam dua puluh menit pertama dan kemudian mendominasi permainan. “Selesai 6: 1, itu berbicara sendiri. Di babak kedua kami memiliki beberapa peluang dan serangan balik. Kami mengurangi skor menjadi 3: 1 dan kami memiliki kesempatan untuk kembali ke pertandingan yang gagal,” kata pemain 25 -tahun. Striker tua. “Fakta bahwa kami mencapai perempat final adalah kesuksesan kecil bagi kami, tetapi Anda menginginkan lebih. Itu tidak berhasil, kami selesai, tetapi saya bangga dengan tim dan anak-anak yang melakukan pekerjaan dengan baik. Kami telah berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan menikmati di sini,” katanya kepada Czech TV.

Air mata Swiss! Setelah drama besar, Jerman akan bermain di Kejuaraan Dunia

Celeric mengawal satu-satunya gol Slovakia di perempat final dan mencetak poin di laga kedelapan turnamen tersebut. Dia mencetak total 11 poin dengan lima gol dan enam assist dan saat ini berada di garis depan produktivitas turnamen. “Setelah peran yang sukses di liga Swedia, kami tidak melakukannya dengan baik di kualifikasi, tetapi saya siap untuk bermain dan datang ke tim nasional setelah waktu yang lama. Saya senang dan kami berhasil. Sayangnya, kami mendukung Lixando.

READ  Kementerian Luar Negeri: China siap membantu India dalam mengendalikan penyebaran virus Corona

Dia bermain untuk tim nasional serta di level klub dalam serangan dengan Marek Hrivik dan bergabung dengan Robert Lantucci. “Jelas bahwa harmoni bekerja di antara kami. Kami memainkan beberapa pertandingan bersama. Saya pikir kami akan bertemu lagi dan mewakili banyak hal bersama. Kami ingin menjadi pemimpin, dan itulah yang kami lakukan. Tapi sekarang kami sedikit sedih setelah kekalahan itu. rugi,” tambah Chilaric.