POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PGA Tour: Patrick Cantlay di depan Jon Ram di tengah-tengah Tour Championship | berita golf

U-66 melihat Cantlay menuju akhir pekan di bawah 17 dan satu di depan Ram di final musim FedExCup – tonton Putaran Tiga mulai pukul 18:00 melalui tombol merah di Sky Sports Golf dan Sky Sports Mix.

Pembaruan terakhir: 09/03/21 11:32 malam

Jon Ram adalah bidikan dari tengah Tour Championship

Patrick Cantlay menerbangkan dua hole terakhirnya untuk bertahan melawan petenis nomor satu dunia John Ram dan melakukan pukulan pada akhir pekan di kejuaraan akhir musim PGA Tour.

Tendangan 66 Cantlay yang mengesankan ditutup tanpa bogey dan membawanya ke 17 under di East Lake, di mana Ram menghasilkan tiga birdie untuk mencetak kartu lima di bawah 65 dan mendekati pemain Amerika itu.

Pasangan ini unggul enam dan lima pukulan lurus di grup pengejaran, dengan Bryson DeChambeau juga terbang di dua lubang terakhirnya untuk mencapai 11 di bawah posisi dan ketiga di depan juara FedExCup 2017 Justin Thomas.

Patrick Cantlay adalah satu-satunya pemenang PGA Tour tiga kali musim ini

Patrick Cantlay adalah satu-satunya pemenang PGA Tour tiga kali musim ini

Cantlay memulai hari dengan keunggulan dua pukulan dan secara singkat memperpanjang keunggulannya dengan naik dan turun dari bunker hijau ke Byrdie sebanyak lima kali lipat, hanya untuk Ram yang terguling sejauh lima kaki di belokan keempat setelah itu dan melihat kedua pemain mencapai giliran. di 34.

Ram berbalik dari jarak 12 kaki pada menit ke-11 dan melepaskan tembakan sejauh 35 kaki dari green ke-12 untuk menyamai burung Cantlay, setelah pemain Amerika itu menjauh beberapa inci dari mendekati quad, untuk memperkecil jarak menjadi satu tembakan.

Jon Ram menyisir ronde berturut-turut 65

Jon Ram menyisir ronde berturut-turut 65

Petenis peringkat 1 dunia dipaksa keluar dari pohon setelah pukulan tee nyasar pada tanggal 13, membuat bogey lima, tetapi ia membuat birdie 10 kaki pada tanggal 16 untuk bangkit kembali dalam satu tembakan.

Cantlay bergeser dari 15 kaki pada tanggal 17 untuk menyamai jumper 25 kaki Ram, saat pemenang Kejuaraan BMW berayun dari delapan kaki di kelima akhir dan Ram berhamburan dari pasir ke kisaran keunggulan masing-masing. burung.

Tur Golf PGA Langsung

4 September 2021, 18:00

lanjutkan hidupmu

DeChambeau tersingkir dari kompetisi setelah back-to-back tiga jaring dari 13, hanya untuk menjatuhkan hijau ke-17 dan menambahkan birdie lain di 18 untuk menutup tiga-di bawah 67 dan melompat ke ketiga.

Thomas mengikuti selebaran 15 kaki di posisi ketiga dengan elang 10 kaki di urutan keenam dan memimpin dua saat dia menghabiskan 60 kaki pada hari ke-14 untuk pergi ke lima di bawah hari itu, hanya untuk memposting lagi – hantu kembali dari Sepuluh keenam dan melewatkan burung setinggi lima kaki di ujung.

Justin Thomas ingin menjadi pemain ketiga yang memenangkan Piala FedExCup beberapa kali

Justin Thomas ingin menjadi pemain ketiga yang memenangkan Piala FedExCup beberapa kali

Mantan peringkat 1 Dunia itu terpaut tujuh pukulan, Victor Hovland adalah salah satu dari lima dalam pertandingan kelima dalam sembilan di bawah, sementara Rory McIlroy menerbangkan tiga lubang terakhirnya untuk mencapai putaran kedua 66 dan melompat ke 10 besar.

Bergabunglah dengan McIlroy di 10 di bawah juara FedExCup 2015 Jordan Spieth dan Louis Oosthuizen, dengan hanya lima dari 30 pemain yang bersaing di akhir pekan untuk kejuaraan.

Siapa yang akan memenangkan Piala FedExCup? Tonton Kejuaraan Tur sepanjang akhir pekan secara langsung di Sky Sports. Liputan langsung berlanjut pada hari Sabtu mulai pukul 18:00 di Sky Sports Mix dan melalui tombol merah di Sky Sports Golf.

READ  Musik Keluar UFC 268: Lil Wayne menemani Colby Covington ke pertarungan gelar Camaro Usman