POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aplikasi solusi limbah makanan ini telah memenangkan Gander Technology Innovation Award – Grocery Gazette tahun ini

Gander, aplikasi baru “revolusioner” untuk memerangi limbah makanan, dinobatkan sebagai pemenang Food Waste Awards 2018 Penghargaan Manin Hotel untuk Inovasi Teknologi Tahun Ini di Excellence Awards bulan ini.

inovator Aplikasi berbasis Isle of Man Ini memberi pengecer dan konsumen solusi mudah untuk mengurangi limbah makanan dengan memberikan informasi waktu nyata tentang persediaan rendah.

Ini terjadi pada saat kritis karena krisis biaya hidup yang terus berlanjut terus membebani anggaran keluarga.


Berlangganan koran grosir secara gratis

Daftar di sini untuk berita grosir dan makanan terbaru Setiap pagi


Dengan dukungan surat kabar Isle of Man, itu diterbitkan Inovasi teknologi tahun ini Penghargaan ini mengakui perusahaan yang memberdayakan dan memungkinkan orang untuk berkembang di dunia digital.

Penghargaan ini diberikan kepada organisasi yang beroperasi di semua sektor, diberikan kepada perusahaan yang dapat menunjukkan penggunaan teknologi terbaik untuk mengatasi tantangan bisnis seperti: kemudahan penggunaan, efektivitas biaya, dan peluang pertumbuhan yang kuat.

Hingga saat ini, aplikasi Gander telah menyelamatkan hampir 20 juta item makanan dari limbah dan 20.947 ton karbon dioksida dari emisi ke lingkungan di 506 toko yang berpartisipasi.

Penghargaan Keunggulan tahunan merupakan puncak kalender Manx, dengan lebih dari 600 bisnis lokal, badan amal, individu, dan tim dari sektor publik telah diakui sejak awal penghargaan.

“Penghargaan Keunggulan memamerkan yang terbaik dan tercerdas di komunitas Manx dan menyoroti tindakan mengesankan seperti Gander,” kata Trudi Williamson, Wakil Ketua Koran Isle of Man, MBE.

Dia menambahkan: “Pulau Man benar-benar melampaui bobotnya di banyak bidang termasuk olahraga dan sangat menyenangkan melihat kami melampaui bobot kami dalam skala global untuk inovasi dan kewirausahaan.”

READ  Xi Jinping sendiri berpikir tentang bagaimana perusahaan teknologi besar dapat menyebarkan FinTech • The Record

Stacy Williams, Kepala Keterlibatan Pelanggan dan Pengembangan Bisnis di Gander, membagikan pemikirannya: “Merupakan suatu kehormatan bagi Gander untuk dianugerahi Inovasi Teknologi Tahun Ini pada Penghargaan Keunggulan tahun ini di Isle of Man.

“Gander adalah yang pertama di dunia. Teknologi revolusioner kami membantu peritel meningkatkan tingkat penjualan hingga 95%, pengurangan kerugian hingga 38%, kepatuhan internal hingga 40%, dan penyusutan hingga 24%.”

Platform analitik Ganderlytics juga menyediakan data dan teknologi kepada pengecer untuk memitigasi masalah terkait diskon, pemborosan, dan kepatuhan.

Williams melanjutkan: “Platform analitik Ganderlytics juga memberi tahu kami bahwa pembeli Gander menghemat rata-rata 56% di toko makanan mereka.

“Kami berharap dapat terus membantu pengecer dan konsumen memainkan peran penting dalam mengurangi limbah makanan.”