POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi ini mengambil alih pasar alkohol dan kenyamanan di San Diego

Apa yang dimulai sebagai cara untuk memuaskan hasrat mahasiswa dengan cepat telah berubah menjadi bisnis di mana-mana dan Anda mungkin sudah menjadi pelanggan tanpa Anda sadari.

Kamis, berbasis di Philadelphia gobv Kampanye yang lebih agresif untuk membuat namanya identik dengan kenyamanan dimulai untuk masyarakat San Diego County. Meskipun perusahaan telah diam-diam melakukan pendaratan pasar selama beberapa bulan, perusahaan secara resmi siap untuk menunjukkan kemampuannya untuk mengirimkan ribuan kebutuhan sehari-hari kepada kebanyakan orang di daerah tersebut dalam hitungan menit.

“Kami menawarkan segalanya mulai dari makanan ringan, es krim, dan alkohol hingga produk bayi dan hewan peliharaan, kosmetik, dan obat bebas. Kami melakukannya dalam waktu kurang dari 30 menit, 24 jam sehari,” kata Daniel Folkman, wakil presiden bisnis untuk startup. Hari ini dengan biaya pengiriman tetap $1,95.” “Cara kami melakukannya adalah yang membuat kami berbeda.”

Itu karena Gopuff memiliki semua produk yang ditawarkannya, mengumpulkan inventaris barang yang sangat banyak yang membuat perusahaan teknologi berusia 8 tahun itu berbeda dari daftar cucian aplikasi pengiriman yang tidak lebih dari aplikasi yang tumpang tindih.

Selain itu, Gopuff memiliki jejak fisik – campuran gudang dan etalase – yang menyaingi beberapa pengecer terbesar di negara itu. Perusahaan yang didukung proyek, didorong oleh pendanaan $2,5 miliar, memiliki BevMo dan semua 161 tokonya di California, Arizona, dan Washington. Membeli rantai alkohol Pantai Barat yang populer untuk 350 juta dolar akhir tahun lalu.

Di San Diego, perusahaan telah mengubah lima dari 16 lokasi BevMo di kabupaten itu — La Mesa, Mira Mesa, Escondido, Encinitas, dan Mission Valley — menjadi toko yang menjual ongkos rantai biasa bersama dengan berbagai ribuan barang yang nyaman. Pilihan produk meliputi berbagai makanan ringan bermerek yang sehat dan menyenangkan, kopi Bird Rock, kartu ucapan, dan semuanya beku.

Lorong camilan baru di BevMo di La Mesa mencakup berbagai item pilihan yang dapat dibeli di dalam toko atau dipesan melalui aplikasi Gopuff.

(Brittany Cruz Vigran/San Diego Union-Tribune)

Toko campuran ini juga bertindak sebagai pusat distribusi untuk pelanggan e-niaga Gopuff, yang melakukan pemesanan menggunakan aplikasi dan situs web ponsel cerdas perusahaan. Berpengalaman dalam produk toko, karyawan BevMo mengisi pesanan online segera setelah mereka tiba dan memberikan barang dagangan kepada pengemudi, mereka adalah kontraktor independen Proses ini dirancang untuk menghilangkan penundaan dalam menggunakan aplikasi sesuai permintaan yang mengandalkan pekerja pihak ketiga untuk mengemudi ke toko , lacak produk yang terlibat, lalu bayar. Lakukan pengiriman.

READ  ByteDance China bertujuan untuk go public di Hong Kong meskipun ada langkah-langkah teknologi yang ketat

Ini adalah pendekatan atipikal berdasarkan model sederhana sejak tahun 2013, ketika salah satu pendiri dan salah satu CEO Gopuff Rafael Ilishayev dan Yakir Gola berangkat untuk membuat pengiriman berbasis aplikasi menjadi lebih mudah bagi anak muda yang tidak sabaran yang hanya menginginkan layanan mereka. barang dengan cepat.

“Kami memiliki fokus gila untuk memberikan pengalaman ajaib,” kata Folkman. “Apa yang telah kami lakukan dengan sangat baik selama delapan tahun adalah menggunakan infrastruktur fisik, mengintegrasikan teknologi, dan memungkinkan pengiriman instan.”

Model ini bekerja cukup baik untuk memungkinkan startup berkembang secara regional tanpa investasi dari luar dalam beberapa tahun pertama. Baru-baru ini, pemodal ventura menggelontorkan beberapa miliar dolar ke Gopuff untuk mengubah perusahaan teknologi menjadi pembangkit tenaga listrik global. Sejak itu, perusahaan telah menghabiskan banyak uang, segera membeli BevMo, Liquor Barn, dan manajemen armada dan perusahaan perutean RideOS.

Dengan peluncuran hari Kamis, Gopuff sekarang mengirimkan ke sebagian besar orang di San Diego County, termasuk banyak lingkungan kabupaten utara dan timur. Ekspansi perusahaan di California Selatan datang ketika pesaing BevMo, Total Wine & More bersiap untuk membuka lokasi di Mission Valley dan Carmel Mountain Ranch.