POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Georgia Tech #ProJackets Basketball Report – Bola Basket Pria – Jaket Kuning Georgia Tech

Apartemen Josh Okoji berjuang untuk membangun budaya kemenangan untuk Bola Basket Nigeria…Pembaruan tentang Okogie dan Avi Schaeffer Di Olimpiade… rumor beredar tentang tolong DerekMasa depan di Utah… Jose Alvarado Berkaca pada tinggal di draft NBA … lebih lanjut tentang laporan #ProJackets minggu ini.

*****

OKOGIE berusaha untuk membangun budaya kemenangan dalam bola basket Nigeria

Dia mungkin lahir di Lagos, Nigeria tetapi sejak dia berusia tiga tahun, Josh Okoji Dia adalah seorang anak laki-laki Georgia, yang dibesarkan di kota pedesaan kecil Snellville, di luar Atlanta. Mimpi bola basketnya jelas-jelas orang Amerika. Anda tahu, pertama bola kampus, lalu NBA.

Tumbuh menjadi 6’4″ (193 cm), ia unggul dalam permainan di SMA Shiloh di mana kemejanya sekarang menjuntai di langit-langit. Diremehkan oleh banyak pramuka, ia memilih untuk tetap dekat dengan rumah untuk masuk ke perguruan tinggi, bermain di Georgia Tech di mana ia membuktikan mereka salah, rata-rata lebih dari 16 poin dan 5 rebound sebagai mahasiswa baru, dan meningkat menjadi 18 poin per game sebagai tahun kedua .

Sepanjang jalan, kesuksesannya di Georgia Tech membuatnya mendapatkan tempat di Daftar Bola Basket AS untuk Piala Dunia FIBA ​​​​U19 2017 di Kairo saat Amerika memenangkan medali perunggu. Dia senang dengan kesempatan untuk mewakili negara yang dia sebut rumah.

*****

READ  Penyebaran, bukan penelitian dan pengembangan, adalah tantangan teknologi bersih terbesar

Pembaruan Bola Basket Olimpiade Putra

Nigeria kehilangan dua pertandingan pool pertamanya, pertama melawan Australia pada hari Minggu dengan skor 84-67, dan kemudian melawan Jerman pada hari Rabu dengan keputusan 99-92. Josh Okoji Dia mencetak 11 poin dalam tembakan 3-dari-7 dari tanah dan 5-dari-5 secara beruntun dalam 23 menit, membuatnya mendapatkan peringkat “Penampil Terbaik” FIBA. Dia dihentikan tanpa gol oleh tim Jerman hanya dalam 13 menit bermain. Setelah kehilangan dua pertandingan pertama mereka, Nigeria menghadapi peluang panjang untuk maju dari Grup B ke perempat final. Mereka akan menyelesaikan pertandingan pendahuluan mereka pada hari Sabtu (12:40 EDT) melawan Italia dalam pertandingan yang berpotensi tidak berarti.

Tur Teknologi Sebelumnya Avi Schaeffer Dia mencetak lima poin (2-5 FG) dengan dua rebound dalam 16 menit saat Jepang kalah dari Spanyol, 88-77, pada hari Senin. Jepang kalah, 116-81, pada hari Kamis dari Slovenia saat Scheffer bermain tanpa gol dalam 11 menit, mengakhiri kompetisi grup hari Minggu melawan Argentina.

*****

Alvarado berbicara tentang keputusannya untuk tetap di wajib militer

Itu tiga tahun yang lalu, tapi Jose Alvarado Dia bilang dia ingat menjadi tamu di pesta rancangan Josh Okogie seperti kemarin.

“Itu adalah harinya, tapi itu seperti orang lain. Dia hanya merasa seperti saya akhirnya ingin mendapatkannya sendiri,” kata Alvarado kepada AJC.

Pada malam 21 Juni 2018, Minnesota Timberwolves memilih penjaga Georgia Tech — rekan setim balap Alvarado — sebagai pilihan keseluruhan ke-20 untuk draft NBA. Kamis, dengan kenangan malam itu yang memotivasinya selama tiga tahun terakhir, Alvarado akan mengadakan perayaan malam pendaftaran pribadinya sendiri dengan teman dan keluarga di New York.

READ  Teknologi DNA pionir kesehatan digital Congenica mendapat lampu hijau untuk digunakan oleh dokter clinic

Alvarado tahu dia mungkin tidak akan berada di 20 pilihan teratas seperti Okogie, tapi dia mengandalkan mendarat dengan tim, baik melalui draft atau sebagai agen bebas.

*****

Tadeus muda berbicara tentang umur panjang, kerajaan bisnisnya, dan banyak lagi

Striker veteran Chicago Bulls Tadeus Muda Mampirlah untuk memposting bersama Chris Hines untuk berbincang tentang 14 tahun karirnya, reputasinya sebagai salah satu orang besar paling andal di liga, dan bagaimana membangun kerajaan bisnis di belakang layar selalu penting baginya sejak malam dia direkrut. 2007.

Chris dan Tadeus berbicara tentang platform teknologi baru seperti Clubhouse, perburuan Thaddeus untuk modal ventura, pertarungan yang dia saksikan di antara rekan satu timnya di Philadelphia 76ers, dan bagaimana permainan menakutkan dengan MRSA mengesampingkan awal musim 2020-2021.

Lainnya dari Yahoo! Olahraga

*****

Mungkinkah preferensi Derek menjadi bagian dari rancangan kesepakatan malam?

Beberapa outlet berspekulasi bahwa Utah Jazz mungkin bersedia untuk berdagang dengan pemain veteran, seperti tolong Derek, untuk pemilihan draf menjelang draf NBA Kamis malam…

Matt Moore dari jaringan kerja tersebut Jazz sangat ingin menukar Derrick Favors hanya setahun setelah dia menandatangani kontrak tiga tahun senilai hampir $30 juta. Namun, karena kurangnya produksi, Jazz mungkin harus melampirkan aset seperti pick putaran pertama dengan Favors dalam kesepakatan untuk keluar dari kontraknya.

Dari Berita Gurun: Jazz dapat mengumpulkan pick ke-30 dan Derrick Favors dengan imbalan pemain yang dapat membantu daftar, untuk menghapus tempat di daftar, atau berbalik dan menukar apa yang mereka dapatkan untuk sesuatu yang lebih baik.

READ  Opini: Pekerja teknologi jarak jauh lebih cenderung menghemat uang perusahaan mereka - jadi mengapa beberapa dari mereka menghadapi pemotongan gaji?

*****

#ProJackets di media sosial