POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan pembayaran teknis PayArc Land Investment

Perusahaan teknologi pembayaran PayArc Menerima investasi strategis dari perusahaan ekuitas swasta Pria gunung sage.

Perusahaan mengatakan dalam versi baru Selasa (11 April) bahwa mereka akan menggunakan pendanaan putaran pertama – tidak ada jumlah dolar yang disediakan – “untuk berinvestasi dalam saluran penjualan dan pemasaran baru, menargetkan akuisisi strategis, dan memperluas proposisi nilainya untuk semua komponen.”

PayArc, yang berkantor pusat di Greenwich, Connecticut, menyediakan pemrosesan pembayaran untuk pedagang. Perusahaan mengatakan akan menggunakan modal untuk mengimplementasikan sejumlah inisiatif pertumbuhan strategis dan memperluas rangkaian fungsi pembayaran terintegrasi.

Bregal Sagemount telah berinvestasi dalam bisnis di berbagai sektor, termasuk FinTech, teknologi informasi, layanan kesehatan, dan infrastruktur digital. Pada tahun 2020, perusahaan menginvestasikan $80 juta dalam perusahaan manajemen pengeluaran bisnis Corcetric, yang menggunakan uang itu tahun lalu untuk membeli jaringan pembayaran B2B Vendorin.

Baca lebih lanjut: Corcentric Membeli Vendorin Jaringan Pembayaran B2B seharga $ 100 juta

“Kami sangat terkesan dengan rekam jejak kemitraan Bregal Sagemount di seluruh industri pembayaran dan kemampuannya yang telah terbukti membantu mitranya mencapai tingkat yang lebih tinggi,” katanya. Jared Ronskyyang mendirikan PayArc dengan Zach Martinez.

PayArc mengatakan telah tumbuh lebih dari 100% di masing-masing dari empat tahun terakhir, dengan tingkat pertumbuhan kumulatif lebih dari 1.500%. Perusahaan telah bekerja dengan lebih dari 10.000 pedagang hingga saat ini, memproses lebih dari $3 miliar dalam volume pembayaran omnichannel setiap tahun.

“Kami sangat senang bermitra dengan PayArc untuk menyediakan sumber daya dan keahlian operasional yang akan memastikan mereka terus menyediakan platform teknologi terintegrasi terkemuka, mendorong solusi pembayaran yang unggul, dan mendukung pelanggan mereka di tingkat tertinggi,” kata Clayton Mayne, salah satu mitra. di Bregal Sagemount yang akan bergabung dengan dewan direksi PayArc bersama dengan Jon Sonnenschein dan Zach Month.

READ  Pembela regulasi teknologi terpilih untuk kepala antitrust Prancis - sumber

—————————————

Data PYMNTS baru: Kajian Inovasi Bisnis Masa Depan Kreditur – April 2022

Plastiq - Inovasi Pembayaran Perdagangan Masa Depan: Bagaimana Opsi Pembayaran B2B Baru Dapat Mengubah Back Office UKM - April 2022 - Pelajari bagaimana solusi pembayaran terintegrasi dapat membantu bisnis merampingkan transaksi B2B dan menghilangkan hambatan administratif AP dan AR

pada: Sementara lebih dari setengah UKM percaya bahwa sistem pembayaran all-in-one dapat menghemat waktu dan meningkatkan visibilitas ke arus kas, 56% berpikir solusinya mungkin sulit untuk diintegrasikan dengan sistem AP dan AR yang ada. The Payable Business Future Innovations Report, sebuah kolaborasi antara PYMNTS dan Plastiq, menyurvei 500 usaha kecil dan menengah dengan pendapatan antara $500.000 dan $100 juta untuk mengeksplorasi bagaimana solusi terintegrasi dapat melebihi harapan UKM dan membantu bisnis mereka di masa depan.