POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi West Lothian Calnex memperoleh £3,5 juta di tengah rekor pemesanan buku

Perusahaan yang berbasis di Linlithgow, yang pada tahun 2020 menjadi pasar saham pertama di Skotlandia dalam dua tahun, telah mengakuisisi iTrinegy, pengembang teknologi jaringan uji untuk aplikasi perangkat lunak dan pasar uji transformasi digital.

Itu membayar £ 2,5 juta tunai dengan tambahan £ 1 juta tergantung pada pencapaian tujuan keuangan yang disepakati.

Partisipasi Dalam buletin harian kami

berita Potong melalui kebisingan

Didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di Stevenage, iTrinegy menyediakan teknologi pengujian untuk sektor keuangan, permainan, militer, dan pemerintah.

Tommy Cook, CEO Calnex Solutions yang berbasis di Linlithgow. Foto: Peter Devlin

Basis klien perusahaan mencakup organisasi seperti Juniper Networks, JPMorgan Chase, dan Ubisoft Games. Pada tahun 2021, iTrinegy dianugerahi Penghargaan Queens untuk Prestasi Ekspor.

Calnex mengatakan pihaknya berencana untuk memperluas bisnis dengan menggunakan kemampuan penjualan dan pemasaran untuk membangun, mendukung, dan mengembangkan jaringan distributornya, khususnya di Amerika Serikat, untuk mempercepat penjualan.

Sementara itu, grup Skotlandia mengatakan kepada investor bahwa mereka telah membuat “kemajuan yang solid” dalam mewujudkan strateginya dalam 12 bulan hingga akhir Maret, dan masih menghadapi permintaan tinggi untuk rangkaian layanan pengujian dan pengukurannya.

Dalam sebuah pernyataan perdagangan pada bulan Maret, perusahaan memperingatkan bahwa ketersediaan komponen tertentu telah menurun dalam beberapa bulan terakhir, sejalan dengan kekurangan semikonduktor global yang sedang berlangsung. Namun, perusahaan telah berhasil mengelola pembatasan ini dan mengirimkan semua pesanan yang dijadwalkan untuk bulan Maret sesuai rencana.

Akibatnya, Dewan Direksi sekarang mengharapkan hasil tahun fiskal lalu sedikit lebih tinggi dari ekspektasi pasar saat ini.

Perusahaan menambahkan: “Buku pesanan Calnex terus berkembang dan saat ini berada pada level rekor menuju itu [the new financial year] Yang memberikan kepercayaan kepada Direksi atas kemampuan Grup untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan dan berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Perusahaan mengharapkan untuk mempublikasikan hasil akhir untuk tahun yang berakhir 31 Maret 2022 pada 24 Mei, dan akan memberikan panduan lebih lanjut tentang prospek. [financial year] 23 dan FY24 pada waktu itu. Akuisisi iTrinegy diharapkan menjadi dividen kumulatif pada tahun fiskal 23 dan akan menjadi kontributor yang signifikan bagi pendapatan Calnex Group di tahun-tahun berikutnya.”

Tommy Cook, Pendiri dan CEO, mengatakan: “Kami senang menyambut tim iTrinegy di Calnex. Dengan kedua perusahaan mengembangkan solusi pengujian teknis berkualitas tinggi dan kompleks, yang dipercaya oleh beberapa organisasi paling menuntut di dunia, kami sangat senang dengan keselarasan strategis kedua organisasi.

“Migrasi cloud yang terjadi di berbagai sektor dan pertumbuhan aplikasi berbasis Internet mendorong permintaan akan solusi pengujian yang dapat menganalisis, memprediksi, dan memverifikasi kinerja aplikasi di seluruh jaringan terdistribusi yang kompleks.

“Kami melihat peluang besar di masa depan untuk teknologi NE-ONE dan berharap dapat bekerja sama untuk mempercepat pertumbuhan iTrinegy dan membuka segmen pelanggan baru untuk Calnex.”

Dia menambahkan, “Mengikuti kinerja FY22 yang solid dan buku pesanan rekor menuju tahun fiskal baru, kami melihat ke masa depan dengan percaya diri.”

Calnex menyediakan peralatan uji pengukuran untuk beberapa perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia. Pada bulan Januari, grup tersebut memperkuat dewan direksinya dengan penunjukan dua direktur yang sangat berpengalaman.

Baca lebih banyak

Baca lebih banyak

Perusahaan teknologi West Lothian Calnex mengatasi kekurangan chip untuk membuat rekor pesanan

Pesan dari editor:

Terimakasih telah membaca artikel ini. Kami mengandalkan dukungan Anda lebih dari sebelumnya karena perubahan kebiasaan konsumen yang disebabkan oleh virus corona memengaruhi pengiklan kami. Jika Anda belum melakukannya, pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme terpercaya dan teruji fakta kami dengan berlangganan langganan digital: www.scotsman.com/subscriptions

READ  Set Teknologi untuk Relay Texas Littlefield Clyde ke-94