POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wilson telah terpilih untuk Hadiah Brooks Wallace

Lubbock, Texas – Perhentian Senior Teknologi Texas Kurt Wilson College Baseball Foundation pada hari Selasa mengumumkan namanya di daftar pantauan awal untuk Hadiah Brooks Wallace 2022. Penghargaan ini diberikan kepada pengusaha papan atas negara itu.

Penghargaan tersebut, yang disponsori oleh Mizuno, akan dipersembahkan musim panas ini oleh College Baseball Foundation. Itu dinamai mantan quarterback Texas Tech Brooks Wallace, yang bermain untuk Red Raiders dari 1977 hingga 1980. Wallace meninggal karena leukemia pada usia 27 tahun. Sekelompok 100 pemain Bisbol Liga Utama yang berbakat berada di puncak Daftar Tontonan.

“Posisi Shortstop mungkin akan didefinisikan ulang sedikit,” kata Larry Wallace, co-chair dari Brooks Wallace Prize. “Banyak pemberhentian pendek dalam permainan hari ini yang mengenai pukulan keras dan tingkat pukulan tinggi tidak pada satu waktu menjadi karakteristik suatu posisi. Tetapi kami dengan bangga mengumumkan 100 pemberhentian singkat teratas kami yang menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu yang terbaik dalam permainan, terlepas dari posisi.”

Wilson mencetak 0,304 dengan tujuh home run dan 36 RBI untuk pergi dengan 958. Dia memimpin Red Raiders untuk dua kemenangan luar atas Texas pada awal Maret pada hari-hari berturut-turut, mencuri rumah untuk memenangkan game pertama dan membawa pulang Grand Slam menang di set kedua.

“Kami memulai proses seleksi dengan sekitar 308 pemberhentian singkat dari 31 konferensi,” kata Tom Quigley, ketua bersama Brooks Wallace Prize. “Memiliki pemenang penghargaan mingguan dapat mempercepat cakupan kami dan memungkinkan kami untuk mengejar pemain di awal musim. Teruslah bermain keras, tetapkan posisi Anda, dan wakili tim Anda di kelas seperti yang dilakukan Brooks di hari-harinya bermain teknologi Texas.”

READ  Tim bola basket putra Belmont, Tech, kalah di game pertama dalam 23 hari

Musim lalu, Texas Tech Cal Conley Dia termasuk di antara 100 pemain pertama yang terungkap dalam daftar pantauan awal Brooks Wallace Prize dan dinobatkan sebagai pemenang. Conley adalah Red Rider pertama yang memenangkan penghargaan, yang didirikan pada tahun 2004.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hadiah Wallace atau acara Malam Juara, kunjungi www.collegebaseballhall.org.