POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertemuan yang kuat untuk melawan para Orang Suci di Kejuaraan Montana Terbuka dan Frontier Steeplechase

Pertemuan yang kuat untuk melawan para Orang Suci di Kejuaraan Montana Terbuka dan Frontier Steeplechase

Atletik putra | 21/04/24 | 21:41

Helena, Mont. – The Fighting Saints Track & Field mengakhiri musim reguler tandang di Montana Open pada hari Jumat dan Sabtu.

Pada Kejuaraan Steeplechase 3000m Konferensi Frontier, Brycen Gardner Dia menempati posisi pertama untuk putra, memimpin skuad menara dan mencetak 15 poin untuk para Orang Suci yang akan diperhitungkan dalam pertemuan konferensi mendatang. Peter Rehberger Dia peringkat keempat dan Oliver Morris Dia mendapat tempat keenam. Di pihak perempuan, Hannah Sumpf Itu semua adalah konferensi, dan dia menempati posisi kedua. Gina Castro Tempat kelima untuk tim Saints, menjadikan penghitungan putri menjadi 10 poin. Ripperger, Morris, W Daniel Koralewski Membuat rekor pribadi dalam balapan.

Soren Reese Dia meningkatkan rekor lempar lembing untuk musim ini, mencapai standar NAIA A. Dia menempati posisi ketiga dalam acara tersebut dalam pertemuan yang sangat kompetitif. Robin Hornbyyang melempar standar A awal musim ini, menempati posisi kedua di lempar lembing putra.

Termasuk 3 hasil akhir teratas lainnya Weston artinya Memenangkan lompat tinggi Riley Herbstreit -Juara kedua pada lomba lari gawang 400m. Perlombaan Herbstritt adalah yang terbaik secara pribadi. Reese W Tucker Monaco Dia juga mencapai hasil terbaik yang pernah ada di 400 rintangan. Perlombaan Monaco memindahkannya ke urutan keenam dalam daftar Carroll sepanjang masa.

Beberapa Orang Suci lainnya mencetak rekor pribadi pada pertemuan tersebut, dan tim tersebut sangat kuat dalam lari 400 meter. Pengirim Madalyn, Kaylyn HerbstreitDan Tikus Chloe Semua diatur atau diikat untuk yang terbaik di acara tersebut. Dalam acara lapangan, catatan disertakan Krisha Polk Dalam lempar cakram, artinya dalam lompat jauh, dan Jackson Barney Di tiang berkubah. Barney's Cellar memindahkannya ke No. 9 di Daftar 10 Teratas Carroll. Dalam peristiwa yang jauh Marco Gonzalez Sosa Dia mencatat waktu tercepatnya di nomor 800 meter Anna Terry Dan Nicole Morgen Pada tahun 5000 Masehi.

READ  Hiu yang mengesankan mengklaim kemenangan Piala Tantangan yang bersejarah

Hasil lengkap tersedia di sini koneksi.

The Fighting Saints akan beraksi lagi di Helena minggu depan dengan Trudnowski Open pada hari Rabu, 24 April dan Kamis, 25 April. Pertemuan ini akan berfungsi sebagai Kejuaraan Konferensi Perbatasan untuk dasalomba dan heptatlon, dengan acara tersebut dimulai pada hari Rabu pukul 10:00 dan berakhir pada hari Kamis pukul 9:00. Lembing juga akan dipertandingkan pada hari Rabu siang, dengan lomba lapangan lainnya dimulai pada hari Kamis pukul 11:00. Atlet lulusan Carroll akan diberi penghormatan pada hari Kamis pukul 10:15, dan acara lari akan dimulai pada pukul 11:00.

Ikuti Carroll Athletics di Twitter dan Facebook dan Carroll Track & Field/Cross Country di Facebook dan Instagram untuk pembaruan balapan dan musim.