POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sycamore Raleigh gagal dalam kekalahan hari Minggu dari Negara Bagian Illinois

Sycamore Raleigh gagal dalam kekalahan hari Minggu dari Negara Bagian Illinois

Terre Haute, Indiana- Indiana State kalah dari Illinois State pada Minggu sore di seri final dengan skor 4-2, dengan Redbirds memenangkan seri tiga pertandingan 2-1.

The Redbirds memimpin 1-0 di awal inning pertama ketika mereka mencetak tiga pukulan dan dua gol dari Standish yang dicetak oleh Bryant.

Illinois State menambahkan dua angka lagi untuk meningkatkan keunggulan mereka menjadi 3-0 dengan sepasang single RBI oleh Hopkins dan Maching.

Indiana State memperkecil defisit menjadi 3-2 pada inning keempat dengan melakukan empat pukulan dan dua home run. Bayangan Kennedy. Shade melakukan dua home run dalam seri melawan Illinois State akhir pekan ini, memimpin Sycamores dengan enam run musim ini. Sycamore memiliki peluang untuk memimpin dengan base terisi dan tidak ada out, tetapi double play dan groundout mengakhiri inning dengan 2 Sycamore masih tertahan di base.

Redbirds menambahkan laju terakhir mereka pada inning kelima ketika Masching melakukan solo home run untuk membangun keunggulan mereka menjadi 4-2.

Lauren Sackett (8-11) kalah di Indiana dalam 2,2 inning kerja, memungkinkan delapan pukulan dan mencetak tiga angka. Hailey Griffin Dia mengambil alih bola pada inning ketiga di mana dia membiarkan tiga pukulan dan mencetak satu angka dalam kekalahan 4-2.

Shade memimpin Sycamores pada hari Minggu, unggul 2-3 dengan home run dan mencetak gol di kedua run Indiana State.

selanjutnya:
Indiana State akan menjamu Evansville di Price Field pada hari Rabu, 24 April pukul 16.00 ET untuk menyelesaikan seri tersebut, yang imbang 1-1.

READ  Penjaga saudara! Junior Tafa menggantikan saudaranya yang cedera dan menyelamatkan pertarungan Marcos Rogerio de Lima di UFC 298

Ikuti pohon sycamore
Untuk informasi terbaru tentang Sycamore Softball, pastikan untuk mengunjungi GoSycamores.com. Anda juga dapat menemukan tim di media sosial, termasuk Twitter, Facebook, Instagram Dan Youtube.

– #kemajuan –