POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertandingan wajib menang antara Chris Kongo dengan Sebastian Formula di Riakporhe vs Turchi Bill secara langsung | berita tinju

Chris Congo menghadapi Sebastian Formula dalam pertandingan kelas welter yang wajib dimenangkan di Wembley Arena – dan Anda dapat menontonnya secara langsung.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Liputan langsung eksklusif jam pertama tagihan Riakporhe v Turchi dari Wembley Arena.

Kelas welter Inggris itu bisa mendorong dirinya ke pertarungan perebutan gelar besar ketika ia bersaing dengan Formella untuk tagihan Riakporhe vs Turchi, yang akan ditayangkan pada siaran gratis satu jam mulai pukul 19:00 sebelum liputan lanjutan di Sky Sports.

Formula telah memangkas jarak dengan mantan juara dunia Sean Porter dan Conor Bean, tetapi Connor berharap untuk menang dominan atas Jerman.

“Saya pikir Chris harus membuat pernyataan,” kata promotor Kongo Shalom. Olahraga Langit. “Ini jelas pertarungan yang sangat sulit. Tidak ada yang menghentikan Formula, dia sangat, sangat keras kepala.

Chris Kong
gambar:
Chris Kongo bisa menjadi orang pertama yang menghentikan Sebastian Formula

“Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat pernyataan, tetapi ini juga pertarungan yang tepat dan Chris harus dalam kondisi terbaiknya.

“Tetapi jika dia bisa melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya dan menghentikannya, itu menunjukkan bahwa Chris benar-benar berada pada level yang kami kira.”

Di acara utama, Richard Ryakborough melawan Fabio Turci dalam pertandingan penyisihan gelar kelas penjelajah IBF, sementara Lauren Price membuat debut profesionalnya, Viddal Riley juga kembali dengan tagihan yang sama.

Tonton Riakporhe, Price, dan Riley secara langsung di Sky Sports mulai pukul 7 malam.

READ  Shelby Rogers mengharapkan ancaman pembunuhan setelah AS Terbuka kalah dari Emma Raducano | Kejuaraan Tenis AS Terbuka 2021