POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Di luar kendali’: Smith di kandang di atas foto ‘bubuk putih’ | olahraga

Western Bulldogs telah meluncurkan penyelidikan setelah muncul gambar yang menunjukkan gelandang bintang Billy Smith membawa sekantong bubuk putih di sebuah pesta.

Berita itu pecah pada Sabtu pagi, dan meskipun tidak jelas kapan foto itu diambil, klip video yang menunjukkan Smith di sebuah pesta juga telah beredar di media sosial. Tidak jelas zat apa yang ada di dalam tas itu, tetapi Bulldogs mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut.

“Bulldog Barat mengetahui foto-foto Billy Smith yang beredar di media sosial,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan. “Klub sedang menyelidiki legalitas gambar-gambar ini dan tidak dalam posisi untuk berkomentar lebih lanjut saat ini.”

Smith memperoleh status juara tahun lalu, dengan bentuk pedas dan belanak khasnya membuatnya menjadi salah satu pemain paling dikenal di liga. Pemain berusia 21 tahun ini adalah salah satu pemain paling populer di game ini, dengan lebih dari 370.000 pengikut di Instagram – lebih banyak dari Dustin Martin dan Lance Franklin.

Smith saat ini menjalani skorsing dua pertandingan karena menyundul Zach Touhey dari Geelong’s. “Saya mengerti bahwa apa yang terjadi di luar jangkauan dari apa yang diharapkan darinya AFL Pemain,” kata Smith setelah kejadian itu. “Sayangnya, saya membiarkan perasaan saya membaik dengan saya, yang tidak normal bagi saya. Saya bertekad untuk kembali dalam dua minggu untuk terus memberikan 100 persen kepada rekan tim saya dan klub.”

Bulldogs (6-6) mengucapkan selamat tinggal minggu ini sebelum menghadapi raksasa Sabtu depan. Pemimpin Tiga Kabinet Luke Hodge mendesak The Bulldogs untuk mengawasi kesejahteraan Smith “apa yang harus dilakukan Doggies adalah memastikan anak ini baik-baik saja karena dia akan berada di titik terendah sekarang,” kata Hodge kepada SEN.

Mantan pick nomor enam di AFL Draft adalah kampanye terakhir yang hebat pada tahun 2021 dan merupakan perlengkapan utama dalam perjalanan Bulldogs ke Grand Final, di mana mereka dikalahkan oleh Melbourne Demons. Gelandang yang kontraknya habis itu ditetapkan untuk menjadi salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di klub dan dikatakan sedang mengerjakan kontrak sekitar $800.000.

READ  Brooklyn Nets Tambahkan 'Walking Bucket' Di Cam Thomas, Terbukti Day'Ron Sharpe