POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain Bulls Nikola Vucevic menjatuhkan rekor bersejarah NBA – NBC Chicago

Nikola Vucevich mengecilkan rekor statistik NBA yang bersejarah Awalnya muncul NBC Olahraga Chicago

Nikola Vucevich membuat sejarah NBA pada Senin malam. Hanya saja, jangan berharap dia melanjutkannya.

Senang mendengarnya, kata Vučevi melalui Zoom dari Atlanta. “Tetapi ketika menyangkut statistik ini, saya merasa Anda dapat membuat statistik dengan apa pun saat ini.”

itu banteng ChicagoReaksi All-Star Center kepadanya menjadi pemain pertama di NBA yang mencetak baseline setidaknya 24 poin, 17 rebound, enam assist, empat blok, dan empat lemparan tiga angka dalam game yang sama.

Mentransfer angka-angka ini, Vucevich, seperti sifatnya, mengambil pandangan yang komprehensif dan berorientasi pada tim.

“Saya merasa statistik secara umum harus seperti lima, 10, 15, 20, 25 pertandingan. Jadi konsisten.” “Jelas sulit untuk menemukan statistik yang sama persis seperti yang saya miliki. 24 acak. 17 acak.

“Bagus. Jelas, saya senang saya bermain bagus dan mampu memainkan permainan yang bagus dalam segala hal untuk membantu kami menang. Tapi sebagus itu, saya tidak perlu peduli menjadi satu-satunya pemain yang melakukan itu. .”

Yang terpenting, malam brutal Vučevi terus muncul belakangan ini. Selama empat kemenangan beruntun Bulls, Vučević rata-rata mencetak 19,3 poin, 12,8 rebound, 3,8 assist, dan 2,3 blok sambil menembakkan 50 persen agregat dan 44 persen dengan lemparan tiga angka.

Demar DeRozanVučević, teman sekelas kuliah di USC, mendukung Vučevi terus-menerus dan keras selama masalah penembakan awal musim pria besar itu. Ketika ditanya mengapa setelah kemenangan Bulls atas Atlanta Hawks, DeRozan memberikan respons yang kuat.

“Saya tahu seberapa keras Foch bekerja,” kata DeRozan. “Saya tidak akan membiarkan periode waktu berjuang dengan persepsi tentang siapa dia sebagai pemain. Dia adalah kekuatan yang dominan di posisinya, dan dia adalah salah satu orang besar paling terampil di dalam dan luar di liga ini. Karirnya berbicara banyak untuk itu. Itu hanya masalah waktu. Saya akan selalu mempercayainya tanpa keraguan. ” “.

READ  Palou, Chip Ganassi Racing merayakan gelar di Victory Lap

Jangan lihat sekarang tetapi Vučević mendorong persentase 3 poinnya menjadi 36,1 persen, di atas persentase karirnya sebesar 35,7. Dan sementara tembakannya adalah 42 persen di belakang persentase karirnya dari 49,3, dia cenderung lebih tinggi.

Bahkan jika dia tidak memanggil kaca pada indikator 3 yang terlambat, dia melakukan perdagangan untuk mengalahkan waktu yang tepat.

“Saya harus membuangnya ke sana,” kata Vucevich sambil tersenyum. “Saya bertahan lagi. Itu adalah pukulan yang beruntung, tapi kami akan mengambilnya.”

Sama seperti Vučević yang dengan enggan menerima membuat sejarah NBA.

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bulls Talk.

Memuat

Unduh MyTeams hari ini!