POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertandingan antara Australia dan Pakistan ditunda karena wasit ketiga tersisa di lift di MCG

Pertandingan antara Australia dan Pakistan ditunda karena wasit ketiga tersisa di lift di MCG

Dimulainya sesi kedua ditunda pada hari ketiga karena keadaan yang tidak biasa

Staf AAP dan ESPNcricinfo

Richard Illingworth mengalami perjalanan yang sulit setelah makan siang Gambar ICC/Getty

Permainan dihentikan dalam keadaan yang aneh selama Tes Australia-Pakistan kedua di MCG karena wasit ketiga Richard Illingworth terjebak dalam lift.

Para pemain kembali ke lini tengah setelah istirahat makan siang pada hari Kamis, tepat pada jadwal dimulainya sesi kedua pada pukul 13.25. Namun dalam adegan yang tidak biasa, kedua wasit tengah tidak mengizinkan bola dilempar karena Illingworth tidak dapat kembali ke posisinya di tribun.

Itu membuat batsmen Australia David Warner dan Steven Smith menunggu dimulainya kembali, karena tuan rumah terjebak pada 6 untuk 2 pada kuarter kedua dengan total keunggulan 60.

Beberapa menit kemudian, ofisial keempat, Phil Gillespie, berlari dari batas ke dalam kotak ofisial ketiga agar permainan dapat dilanjutkan dan Illingworth berjalan mendekat beberapa saat kemudian, melambaikan tangan dengan riang sambil duduk.

Baik Cricket Australia dan MCG memberikan tanggapan hangat terhadap penundaan tujuh menit yang aneh tersebut.

“Pertandingan ditunda karena wasit ketiga…terjebak di lift,” tulis media sosial Cricket Australia di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

MCG dengan cepat menjawab: “Maaf.”

Pembawa acara Channel 7 Mel McLaughlin juga berada di dalam lift yang macet, dan mengatakan butuh waktu sekitar 10 menit bagi mereka untuk keluar.

READ  Ulasan pertandingan: Tranmere Rovers vs County