POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mikel Arteta mengonfirmasi Arsenal siap belanja di bursa transfer Januari – The Irish Times

Mikel Arteta mengonfirmasi Arsenal siap belanja di bursa transfer Januari – The Irish Times

Liga Primer:
Arsenal vs West Ham United,
Kamis, Stadion Emirates, 20.15.
(Langsung di Premier Sports 1)

Mikel Arteta menegaskan Arsenal siap memasuki jendela transfer Januari jika skuadnya tetap “terekspos” seperti dalam beberapa pekan terakhir.

Arsenal tampil lebih baik dibandingkan beberapa rivalnya di Premier League dalam hal cedera, namun mereka tidak akan diperkuat lima pemain untuk derby London hari Kamis di kandang melawan West Ham. Thomas Partey, Jurien Temper, Fabio Vieira dan Takehiro Tomiyasu masih absen, sedangkan Kai Havertz terkena skorsing setelah menerima lima kartu kuning.

Arsenal menginvestasikan lebih dari £200 juta (€230 juta) untuk mendatangkan pemain baru di musim panas, termasuk penandatanganan Declan Rice dari West Ham yang memecahkan rekor klub sebesar £105 juta. Gelandang Inggris itu bergabung di Emirates Stadium bersama Havertz dan Timber saat Arsenal menghabiskan banyak uang setelah kehilangan gelar meski berada di puncak selama 248 hari musim lalu.

Dengan Arteta tidak yakin dengan tanggal kembalinya skuadnya yang cedera dan jadwal pertandingan meriah yang menguji tim mana pun di divisi ini – pemain Spanyol itu telah mengonfirmasi bahwa Arsenal memiliki rencana jika mereka merasa perlu untuk bertindak pada bulan Januari.

“Saat ini, ini sangat sulit. Kami sangat kekurangan,” katanya. “Kami memiliki posisi yang sangat terpukul selama enam minggu terakhir dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan pemain kembali. Dalam kondisi apa dan kapan? Itu menjadi tanda tanya, juga karena kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera jangka panjang, yang memberi kami banyak variasi dan itu menjadi masalah. Kami memiliki tujuan dan ide tertentu jika sesuatu terjadi. Selain itu, kami tidak tahu seperti apa tim dalam dua minggu dan Anda harus selalu bersiap untuk itu.

READ  Laporan Pertandingan - IRE vs PAK 1st T20I, 10 Mei 2024

“Tetapi ini adalah pasar yang sangat sulit dan berubah dengan sangat cepat dan juga tidak dapat diprediksi – dan Anda harus bersiap. Kami akan bersiap dan mencoba mengambil keputusan yang tepat. Jika ada sesuatu yang kami bisa [do to] “Perkembangan tim dan kebutuhan itu muncul, dan kami tidak dapat memenuhinya dengan para pemain di sini. Kami akan selalu terbuka untuk melakukan hal itu karena kami ingin menjadi lebih kuat.”