POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brac Bank bermitra dengan Otoritas Taman Teknologi Tinggi Bangladesh untuk menawarkan solusi pembiayaan yang mudah

Kemitraan akan memungkinkan layanan IT, ITES dan BPO yang beroperasi di Hi-Tech Parks untuk mendapatkan keuntungan dari kredit tanpa jaminan di bawah payung Perbankan UKM Brac Bank

BRAC Bank Limited telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan High-Tech Park Authority of Bangladesh di bawah Kementerian Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah Bangladesh untuk memberikan layanan keuangan preferensial kepada perusahaan IT, IT Support Services (ITES) dan Business Process Outsourcing Entitas Layanan (BPO) yang berlokasi di teknologi Hi-Parks di seluruh negeri.

Kemitraan ini akan memungkinkan layanan IT, ITES dan BPO yang beroperasi di Hi-Tech Parks untuk mendapatkan keuntungan dari kredit tanpa jaminan di bawah payung Perbankan UKM Brac Bank.

Ini akan menjadi dorongan besar bagi sektor yang tumbuh paling cepat di negara itu saat mereka mempersiapkan langkah ekspansi berikutnya di belakang visi pemerintah untuk Bangladesh digital, kata siaran pers.

Syed Abdul Mumin, Deputy Managing Director dan Head of SME Banking, BRAC Bank, dan Bikarna Kumar Ghosh, Managing Director High-Tech Park Authority of Bangladesh, menandatangani perjanjian di kantor pusat BHTPA di Dhaka pada 29 Desember. Acara tersebut juga dihadiri oleh jaringan distribusi, BRAC Bank dan ANM Shafiqul Islam, Direktur BHTPA.

Mengingat pengalaman dan silsilah Brac Bank yang lama dalam pinjaman tanpa agunan di sektor CMSME, kolaborasi ini diharapkan dapat membantu anggota BHTPA untuk mewujudkan potensi pertumbuhan jangka panjang mereka sepenuhnya.

Mengomentari kemitraan tersebut, Syed Abdulmomen mengatakan: “Bank Barrak memahami peluang besar untuk memberikan pembiayaan dengan persyaratan yang menguntungkan bagi perusahaan yang didirikan di taman teknologi tinggi. Dengan solusi pembiayaan khusus kami, kami akan membantu bisnis berbasis teknologi di Bangladesh untuk tumbuh dan berkembang lebih jauh. Kami berterima kasih kepada High-Tech Park Authority of Bangladesh atas kemitraan ini dan optimis untuk memungkinkan momentum pertumbuhan di sektor TI.”

READ  Sekelompok empat wanita yang telah berjuang melawan algoritma Inggris sedang memperjuangkan hak-hak pekerja teknologi