POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Permohonan kepada polisi Jerman untuk mendapatkan informasi setelah lukisan abad ke-17 ditemukan di Skip | lukisan

Polisi Jerman mengimbau masyarakat untuk mendapatkan informasi setelah dua lukisan abad ke-17 ditemukan dalam lompatan di perhentian jalan raya.

Polisi mengatakan seorang pria berusia 64 tahun menemukan lukisan cat minyak di stasiun lain dekat Orenbach di pusat kota. Jerman Bulan lalu. Dia kemudian menyerahkannya kepada polisi di kota barat Cologne.

Potret seorang anak laki-laki oleh seniman Belanda abad ke-17 Samuel van Hoogstraten. Foto: Polisi Cologne

Polisi mengatakan penilaian awal oleh seorang ahli seni menyimpulkan bahwa dua lukisan berbingkai itu asli.

Salah satunya adalah potret Pietro Belotti (1625-1700) yang menunjukkan seniman Italia tersenyum dan berasal dari tahun 1665. Yang lainnya adalah potret seorang anak laki-laki oleh seniman Belanda Samuel van Hoogstraten (1627-1678), tanggal tidak diketahui.

Hoogstraten adalah seorang mahasiswa di Rembrandt di Amsterdam dan terkenal karena eksperimennya dengan perspektif, Menurut Galeri Nasional London.

Ia lahir di Dordrecht tetapi juga bekerja di Den Haag, Wina, Roma dan London. Tesisnya, Pengantar Sekolah Tinggi Seni lukisanDiterbitkan secara anumerta, itu dianggap sebagai wawasan pandangan Rembrandt tentang lukisan.

Tidak banyak yang diketahui tentang Belotti, tapi Menurut Galleria Canesso Swiss Dia bekerja untuk keluarga terkemuka di Venesia, serta Ferdinand Maria, Elektor Bavaria, dan Gubernur Milan.

READ  Drama Dibalik Podcast Drama Queens