POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BTS: RM, Jimin, dan J-Hope tidak bisa berhenti melecehkan Lee Hyun karena dia mengambil alih sebagai manajer selama sehari

Anggota BTS RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook semuanya terkejut ketika mereka diperkenalkan kepada Lee Hyun sebagai anggota tim manajemen mereka. Penyanyi Korea Selatan yang saat ini bekerja sebagai solois di bawah label yang sama dengan BTS, yaitu Big Hit Music, telah mencoba berbagai pekerjaan di dalam label dan berbagi pengalamannya melalui video YouTube-nya.

Pekerjaan terakhir penyanyi itu adalah manajemen BTS. Dia ditugaskan untuk memilih anggota, memastikan fasilitas seperti air disediakan, dan membantu mempersiapkan kelompok untuk wawancara. Sementara Lee Hyun bersiap untuk hari kerja yang serius, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tidak bisa tidak menggoda penyanyi itu dari waktu ke waktu.

Dalam video tersebut, Lee Hyun memulai harinya dengan memilih Jin dan Suga sebelum bertemu dengan anggota grup lainnya. Selama interaksi mereka, J-Hope adalah salah satu anggota pertama yang menggoda penyanyi tersebut. Sementara Lee Hyun mencoba mempertahankan hubungan resmi di depan kamera, dia merusak kepribadiannya pada Jimin, yang berlari ke arahnya untuk memeluknya.

Kemudian, ketika dia mempresentasikan agenda hari itu, para anggota dengan bercanda menolak untuk mematuhinya, membuat Lee Hyun berjuang untuk mempertahankan sikap resminya. Setelah pengaturan, RM dan Jimin terlihat lebih menggoda Lee Hyun, dengan Jungkook bahkan melompat untuk menunjukkan bahwa “manajer baru” mereka terlihat seperti Lee Hyun.

Tonton video lucu Lee Hyun yang menjadi manajer BTS hari ini di sini:

Baca juga: BTS: Suga pernah mengirim pesan teks ke seorang pria India yang menyajikan makanannya di Korea Selatan, dan ini yang dia katakan

BTS memiliki beberapa minggu yang sibuk. Grup K-pop itu terlihat menjadi tuan rumah perayaan Festa tahunan mereka yang diikuti dengan acara live streaming selama dua hari, BTS Style 2021 Sowoozoo. Selama acara tersebut, BTS menampilkan lagu-lagu hit mereka dan menghibur penggemar mereka.

READ  Sutradara "The Greatest Actor Alive" pertama kali merekam Anthony Hopkins untuk film nominasi Academy Award