POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perkelahian bisbol kawanan di seri ‘kekalahan perdana dari tempat ke-14 di LA Tech

Skornya persegi

Ruston, Los Angeles – Tim bisbol Universitas Marshall (6–23, 2–15 C-USA) menghadapi pertempuran Louisiana Tech Bulldogs No. 14 (27-9, 13-4 C-US) dalam kekalahan 4-3 di Ruston pada Jumat sore. .

Kawanan itu memulai dengan cepat sebagai waktu yang singkat Gordon Blanton Dia berjalan dan mencuri yang kedua. Pemukul yang ditunjuk Cyrus Grimes Itu diikuti oleh satu ke kiri dan Blanton pindah ke posisi ketiga tanpa para penolak. Pusat Felder Luke Edwards Di lapangan, Blanton mencetak gol untuk membawa MU unggul 1-0.

Mulai ejektor Chad Hayner Dia membuang ganda tunggal, tetapi menjatuhkan diri di babak pertama, membuat pelari terdampar di tempat ketiga untuk membuat Marshall unggul 1-0.

Bulldog itu mencetak dua gol di bagian bawah set kedua dan menambah satu game lagi di set ketiga saat kawanan itu tertinggal 3-1 setelah tiga menit.

Hayner duduk saat ia bermain 1-2-3 di bagian bawah keempat dan kelima untuk menyelesaikan penurunannya. Kanan pergi 5,0 putaran, menyerah tiga pukulan pada tujuh pukulan dan memukul sepasang pukulan.

Penyelamat Josh Zibosky Dia datang dari markas Bulls untuk memulai dari posisi terbawah di urutan keenam, memberikan pukulan sempurna dengan sepasang serangan untuk menjaga defisit pada 3-1.

Basis orang pertama Zak Inscape Dia memimpin tempat ketujuh dengan satu individu ke posisi ketiga sebagai baseman ketiga Peter Hotzal Diikuti dengan menggandakan garis kiri. Felder benar Gordon Pelops Kemudian bagan jalan-jalan untuk mengunduh aturan tanpa keluar.

Pemain base kedua Travis Sankovic Marshall menarik satu putaran, 3-2, dengan lalat kanan untuk mencetak Hotzal.

READ  Siswa mengunjungi Michigan Tech University pada program magang

Zeboskey kembali ke tumpukan di dasar tujuh dan bekerja sekitar satu untuk menjaga pertandingan 3-2.

Grimes mulai menduduki peringkat delapan teratas di papan dan memukul bola melewati dinding kanan lapangan untuk menyamakan kedudukan, 3-3. Ini adalah musim kedua bagi Homera.

Namun demikian, Parker Bates dari LA Tech maju di paruh bawah dengan home run, yang terbukti menjadi perbedaan permainan.

selanjutnya

Marshall melihat kolom kemenangan besok karena dia siap untuk menggandakan kepala di Ruston mulai siang EST / 11 pagi waktu setempat.

Untuk informasi terbaru tentang Marshall Baseball, ikuti HerdBaseball di Twitter dan herdbsb di Instagram.

Untuk mengikuti semua Thundering Herd Sports dan mendapatkan statistik langsung, jadwal, dan audio langsung gratis, unduh aplikasi Marshall Athletics untuk iOS dan Android.
– HerdZone.com –