POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BSB mendominasi seri pembukaan di urutan kelima di Texas Tech, 12-4

Lubbock, Texas – Tim bisbol Baylor mencetak kemenangan besar dalam seri pembukaan 12-4 atas Texas Tech No. 5 di depan penonton yang terjual habis pada Jumat malam di Rip Griffin Park di Lubbock, Texas. The Bears (25-12, 6-7 Big 12) memenangkan pertandingan pembukaan ketiga berturut-turut mereka melawan Red Raiders (26-9, 7-6 Big 12).

Baylor meledak secara ofensif di paruh kedua setelah tahun kelima senior mereka Andy Thomas Dia mengemudikan ban dengan seorang siswa tahun kedua Kid Corrington Homer dua kali menghancurkan sayap kiri untuk memberi BU keuntungan 2-0. Dia mengikuti beruang dengan tiga pukulan lurus, termasuk seorang mahasiswa tingkat dua Kyle Nevin RBI-double ditarik ke lini tengah kanan untuk menyenggolnya 3-0. Satu jam berikutnya, polisi pertama Chase and Better Dia mengangkat satu RBI untuk menjadikannya 4-0.

Kemudian di semester itu, dia adalah mahasiswa tingkat dua Trey Richardson Menampar satu ke tengah untuk membawa pulang pendatang baru Jack Pineda Siapa yang berjalan sebelumnya di jendela. Reli sarat aturan dari Courrington menutup babak pertama dengan Baylor memimpin 6-0.

Texas Tech mendorong untuk berlari di akhir satu detik, tetapi BU merespon dengan cepat saat Wehsener menggandakan Homer ke lini tengah kiri untuk menjadikannya 7-1. The Red Raiders menambahkan satu inning lagi di game keempat untuk memperkecilnya menjadi game lima ronde.

Pada tujuh dan empat junior Davion Downey Dia mengambil bagian dalam acara tersebut dengan tur kandang kelimanya musim ini, memberi Bears keunggulan 8-2. Setelah Teck menanggapi dengan tur inning kandang, Baylor menempatkan pertandingan di urutan kedelapan. Wehsener mulai mencetak gol dengan lanjutan ganda, sementara Pineda membawanya pulang dalam satu pertandingan untuk membuat skor menjadi 10-3. Setelah beberapa pukulan, Andy Thomas Gunakan penggandaan untuk menjaga 13 pukulan beruntun RBI tetap hidup dan menjadikannya 11-3 untuk mendukung BU.

READ  Dana kekayaan negara Indonesia sedang menuju ke sektor teknologi

Setiap tim mencetak setengah di babak kesembilan saat Baylor mencetak kemenangan Jumat malam, 12-4.

Penulis Baylor Tyler Thomas (5-2) Dia disalibkan di gundukan untuk BU setelah melakukan enam putaran sambil membiarkan dua pukulan dengan empat pukulan, dua kali dan menyerang tujuh. Patrick Monteverde (6-2) dari Texas Tech telah diskors karena kekalahan keduanya musim ini.

Catatan

• The Bears memenangkan tiga seri pembukaan mereka berturut-turut melawan Texas Tech.
• Baylor meraih kemenangan pertama mereka saat tandang atas lawan peringkat nasional.
• The Bears telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan, termasuk lima dari tujuh dari 12 pertandingan terakhir mereka.
• BU sekarang 6-9 dari Baylor Ballpark.
• Beruang mengikat musim mereka dengan empat pertandingan, dengan debut musim perdana mereka di UTRGV pada 21 Februari.
• Enam pemukul Baylor memiliki game multi-hit.
• Corrington mencapai karir kedua di rumah dan yang pertama dalam permainan tim.
• Wehsener menyelesaikan malam tiga kali sesi. Itu berjalan 3-on-4 dengan empat pukulan melengking tinggi dan dua pukulan RBI.
• Whassen mencapai pertandingan kandang ketiganya musim ini dan yang keenam dalam karirnya.
• Downey memukul Homer untuk kelima kalinya dalam tahun ini dan 15 tahun dalam karirnya.
• Sejak pindah ke posisi teratas, Pineda telah mencapai tiga home run.
Andy Thomas Dia memiliki RBI di masing-masing dari 13 pertandingan terakhirnya. Dia menyelesaikan pertandingan 3 sampai 5.
• Pineda, Downey dan Nevine selesai 2-5.
Tyler Thomas Dia 3-0 dalam lima pertandingan terakhirnya di atas bukit.

Kutipan dari Pelatih Rod
“Kapan pun Anda bisa keluar dan melakukan enam run dalam satu putaran Texas Tech, terutama pada Jumat malam adalah hal yang besar. Anda harus memberikan banyak penghargaan kepada orang-orang kami, mereka pergi ke sana dengan pendekatan yang bagus dan mereka melihat beberapa lemparan. mengangkat dan berhasil melakukan beberapa tikungan. “Hal yang paling penting adalah kami menjalankannya dan terus memainkan bola dan hal berikutnya yang Anda tahu, kami memiliki enam run di papan permainan.”

READ  Perusahaan teknologi legal yang sedang berkembang ini meningkatkan penetrasi teknologinya di sektor ini dan berfokus pada privatisasi

Apa berikutnya
Kedua tim akan memainkan pertandingan kedua dari seri tersebut pada hari Sabtu pukul dua sore

Untuk tetap up-to-date sepanjang musim tentang semua hal yang berhubungan dengan bisbol di Baylor, ikuti tim di Facebook (Baylor Baseball), Twitter (BaylorBaseball) dan Instagram (BaylorBaseball).