POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 Saham Teknologi Teratas yang Diremehkan

Pada artikel ini, kita akan melihat 10 saham teknologi undervalued terbesar. Anda dapat melewati analisis industri teknologi komprehensif kami dan langsung ke 5 Saham Teknologi Teratas yang Diremehkan.

Sektor teknologi adalah salah satu dari sedikit area dalam industri di mana pemain besar dan kecil bersaing untuk mendapatkan relevansi secara teratur. Perusahaan dari semua ukuran, dari startup hingga multinasional bernilai triliunan dolar, bersaing ketat dalam persaingan ketat untuk mengembangkan dan mendistribusikan barang dan jasa terkait teknologi. Selama setahun terakhir, Indeks Komposit NASDAQ, indeks yang mengukur kinerja semua saham yang terdaftar di NASDAQ, telah melipatgandakan pengembalian total S&P 500. Ini menunjukkan ledakan besar-besaran bagi perusahaan teknologi dan pemegang saham mereka.

Beberapa analis menggambarkan minat yang meningkat pada saham teknologi sebagai gelembung yang akan meledak dan mengirim seluruh pasar turun karena perusahaan teknologi sekarang menguasai lebih dari 20% dari S&P 500. Sahamnya adalah Apple Inc. (NASDAQ: AAPLHanya sekitar 6% dari angka ini. Bahkan penawaran umum perdana perusahaan teknologi menghasilkan miliaran dolar, seperti kasus Coinbase Global, Inc. (NASDAQ: Mata uangBerikan contoh yang baik. Andrew Slimon, CEO Morgan Stanley, memiliki a diperingatkan Dari peningkatan volatilitas pasar dalam beberapa bulan mendatang.

Mengapa saham teknologi naik?

Beberapa dari pertumbuhan ini didorong oleh pandemi. Misalnya, posting oleh penyedia layanan cloud seperti Five9, Inc. (NASDAQ: FIVNDengan latar belakang peningkatan permintaan dari rumah, hal ini telah meningkatkan permintaan chip komputer untuk memelihara pusat data cloud, menaikkan harga saham untuk produsen semikonduktor seperti NVIDIA Corporation (NASDAQ: NVDA), Dan menyebabkan kekurangan chip yang menyebabkan peningkatan permintaan bahan baku yang dibutuhkan untuk memproduksinya, yang meningkatkan kecepatan perusahaan pertambangan.

Ada banyak alasan untuk meragukan keberlanjutan pertumbuhan ini. Pada akhir tahun 2020, ketika berita peluncuran vaksin di Amerika Serikat terbakar, nilai vaksin tersebut telah meningkat lebih dari $ 1,8 miliar. menginvestasikan ETF iShares Russell 2000 (NYSE: IWM) oleh para pedagang yang mengharapkan ekonomi untuk dibuka kembali dengan cepat. Dalam dua hari ke depan, ketika kasus virus terus meningkat, lebih dari satu miliar dolar diambil dari investasi ini sebagai awal dari kesadaran bahwa akan sangat sulit untuk memprediksi seperti apa ekonomi yang akan dibuka kembali setelah pandemi.

Ada lapisan perak dari semua kebingungan ini. Bagi investor yang ingin memanfaatkan ledakan teknologi, ada peluang besar untuk berinvestasi di saham teknologi yang dinilai rendah yang berpotensi memberikan keuntungan yang baik. Alih-alih melangkah ke dunia pasca pandemi dengan ketidakpastian, ada banyak manfaat dalam bertaruh pada pertumbuhan perusahaan teknologi kecil dengan sejarah keuangan yang layak. Kasus untuk berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang nilainya rendah ini menjadi lebih kuat jika seseorang menganalisis kinerja dana lindung nilai dalam jangka waktu yang lama.

Memperhatikan valuasi memang menjadi hal yang esensial, terutama di era spekulasi dan rumor yang beredar saat ini. Seluruh industri hedge fund merasakan gaung dari lanskap keuangan yang berubah. Reputasi ini telah tercoreng dalam dekade terakhir, karena imbal hasil lindung nilai tidak sejalan dengan imbal hasil indeks pasar yang tidak dilindungi nilainya. Di satu sisi, penelitian Insider Monkey dapat mengidentifikasi pilihan kepemilikan hedge fund yang mengungguli S&P 500 ETF dengan lebih dari 124 poin persentase sejak Maret 2017. Antara Maret 2017 dan 26 Februari 2021, pengambilan saham kembali ke bulanan kami. buletin. 197,2% versus 72,4% untuk Spy. Pilihan saham kami mengungguli pasar dengan lebih dari 124 poin persentase (lihat detailnya di sini). Kami juga dapat mengidentifikasi pilihan kepemilikan hedge fund yang berkinerja buruk di pasar secara signifikan. Kami telah melacak dan membagikan daftar saham ini sejak Februari 2017 dan kehilangan 13% hingga 16 November. Inilah mengapa kami percaya sentimen hedge fund adalah indikator yang sangat berguna yang harus diperhatikan investor. Anda dapat berlangganan buletin gratis kami di beranda kami untuk menerima cerita kami di kotak masuk Anda.

Dengan mengingat konteks ini, berikut adalah 10 saham teknologi yang dinilai terlalu rendah. Selain mempertimbangkan fundamental dan pendorong pertumbuhan di masa depan, kami telah memilih saham teknologi dengan rasio PE kurang dari atau sama dengan 15 dan meningkatkan pendapatan pada tahun 2020, dibandingkan tahun sebelumnya.

Saham teknologi top dinilai terlalu rendah

Andrey Armagov / Shutterstock.com

READ  Investor bersinar di sektor teknologi domestik

Saham teknologi dinilai terlalu rendah

10. Metode Perusahaan Elektronik (Bursa Efek New York: Mei)

Jumlah pemegang hedge fund: 11

Method Electronics Inc. (NYSE: MEI) adalah perusahaan teknologi berbasis di Illinois yang terlibat dalam desain dan pembuatan produk otomotif, industri, fasad dan medis. Perusahaan memasarkan perangkat elektronik, rakitan daya, solusi fasad, dan teknologi pendukung permukaan. Ini beroperasi di lebih dari 35 lokasi di 14 negara berbeda. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 dan mempekerjakan sekitar 5.000 karyawan. Methode Electronics berada di peringkat 10 dalam daftar 10 Saham Teknologi Undervalued Terbaik kami.

Perusahaan memiliki kapitalisasi pasar $ 1,7 miliar dan menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari $ 1,01 miliar pada Desember 2020, sedikit meningkat dari miliar yang dilaporkan tahun sebelumnya. Rasio harga-pendapatan adalah 13,76. Pada bulan Maret, ia mengumumkan dividen kuartalan sebesar $ 0,11 per saham. Di bulan yang sama, perusahaan juga mengesahkan program pembelian kembali saham senilai $ 100 juta. Salah satu hedge fund yang berafiliasi dengan Insider Monkey, sebuah perusahaan investasi yang berbasis di Chicago Investasi Ariel Dia adalah pemegang saham utama di perusahaan dengan lebih dari $ 39 juta saham.

9. SYNNEX Corporation (Bursa Efek New York: SNX)

Jumlah pemegang hedge fund: 24

SYNNEX Corporation (NYSE: SNX) adalah perusahaan teknologi yang berbasis di California yang menyediakan layanan pemrosesan bisnis di Amerika Serikat dan negara lain. Perusahaan mendistribusikan sistem TI, perangkat lunak, peralatan komunikasi dan keamanan, serta elektronik konsumen kepada klien bisnis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 dan menempati urutan kesembilan dalam daftar 10 saham teknologi undervalued terbaik kami. Perusahaan juga menyediakan layanan cloud dan pembiayaan ke berbagai perusahaan.

Pada 19 April, perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian dengan perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Florida, Citrix Systems (NASDAQ): CTXS) Untuk mendistribusikan solusi ruang kerja digital Citrix kepada pelanggan SYNNEX. Pada tanggal 15 April, SYNNEX menandatangani perjanjian dengan Sonim Technologies, Inc. (NASDAQ: Sunim) Untuk mendistribusikan elektronik Sonim kepada pelanggan. Pada akhir kuartal keempat tahun 2020, dana lindung nilai 24 Insider Monkey memiliki $ 444 juta saham di perusahaan, turun dari $ 27 pada kuartal sebelumnya sebesar $ 682 juta.

Dalam pidato investor kuartal ketiga tahun 2020, Modal Lampu Hijau Dia menyoroti beberapa saham dan Synnex Corp (NYSE):SNX) Apakah salah satunya. Sini Inilah yang dikatakan Greenlight Capital:

Secara historis, SNX telah menjadi distributor perangkat IT, dan mulai memperluas divisi Business Process Outsourcing (BPO) pada tahun 2014 melalui serangkaian akuisisi. Kedua sektor bisnis tersebut memiliki prospek pertumbuhan organik yang menarik, manajemen yang kuat, dan reputasi yang baik dengan klien. Dalam Januari, SNX mengumumkan akan melakukannya. Pisahkan bisnis proses bisnis outsourcing di paruh kedua tahun ini. Kami yakin hasil yang dihasilkan akan menciptakan nilai pemegang saham yang signifikan. Sementara distributor perangkat keras TI memiliki margin keuntungan yang rendah dan memperdagangkan kelipatan P / E untuk menurunkan pendapatan pasar daripada pasar, posisi panjang yang mapan memiliki margin lebih tinggi dan diperdagangkan dengan kelipatan harga menjadi pendapatan yang luar biasa. Kami percaya hasil jaminan akan mengungkapkan bahwa jumlah bagian sama lebih dari keseluruhan. Kami telah menangkap saham kami pada harga masuk rata-rata $ 126,29, atau lebih dari 10 kali lipat pendapatan yang diharapkan FY 2021. Saham SNX menutup kuartal tersebut pada $ 140,06. ”

8. Ebix, Inc. (Nasdaq: EBIX)

Jumlah pemegang hedge fund: 14

Ebix Corporation, Inc. (NASDAQ: EBIX) adalah perusahaan berbasis di Georgia yang menyediakan perangkat lunak dan layanan e-commerce ke banyak industri. Perusahaan memasarkan solusi berbasis perangkat lunak untuk manajemen hubungan pelanggan, sistem front-end dan back-end, dan tugas administratif. Ini beroperasi di Australia, Selandia Baru, Inggris Raya dan Amerika Serikat. Layanan e-commerce mencakup layanan penukaran perjalanan dan pengiriman uang, serta layanan penukaran uang asing dan pengiriman uang asing. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976.

Ebix berada di peringkat 8 dalam daftar 10 Saham Teknologi Undervalued Terbaik kami. Pada 9 Maret, perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian dengan SBI Capital Markets untuk memimpin IPO yang diusulkan untuk EbixCash, anak perusahaan Ebix di India. Harga saham perusahaan melonjak lebih dari 6% setelah pengumuman tersebut. Salah satu hedge fund yang berafiliasi dengan Insider Monkey, sebuah perusahaan investasi yang berbasis di New York B2 Capital Partners Dia adalah pemegang saham utama di perusahaan dengan lebih dari 1 juta saham senilai lebih dari $ 41 juta.

7. HP Inc. (Bursa Efek New York: HPQ)

Jumlah pemegang hedge fund: 39

HP Inc. (NYSE: HPQ) adalah perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di California yang mengembangkan dan menjual komputer pribadi, produk pencitraan dan pencetakan, serta teknologi lainnya. Produk yang dipasarkan perusahaan meliputi printer, pemindai, kamera digital, kalkulator, server, komputer stasiun kerja, serta komputer untuk penggunaan di rumah dan bisnis kecil. HP sering disebut sebagai penyedia sistem pencetakan terkemuka di dunia.

Pada 26 Maret, perusahaan investasi Evercore mempertahankan peringkat Mengungguli saham HP dengan target harga $ 33. Saham perusahaan melonjak lebih dari 3% setelah pengumuman, dan bank investasi JP Morgan menaikkan peringkat saham HP setelah laporan kuartalan yang kuat dirilis bulan sebelumnya. Di antara dana lindung nilai yang dilacak oleh Insider Monkey, perusahaan investasi yang berbasis di Boston, Arrowstreet Capital, adalah pemegang saham utama di perusahaan, memegang 14,4 juta saham senilai lebih dari $ 354 juta.

6. Intel Corporation (Nasdaq: INTC)

Jumlah pemegang hedge fund: 72

Intel Corporation (NASDAQ: INTC) adalah perusahaan yang berbasis di Mountain View dengan saham di produk komputer, Layanan jaringan, peralatan penyimpanan data dan perusahaan platform komunikasi. Intel dikenal merancang dan memproduksi chip semikonduktor yang digunakan dalam elektronik di seluruh dunia. Di tengah kekurangan chip ini karena meningkatnya permintaan setelah pandemi, Intel telah meningkatkan produksi dan harga sahamnya melonjak.

Pada Maret lalu, Intel mengungkapkan rencananya untuk membangun pabrik manufaktur semikonduktor di Eropa. Ia juga mengumumkan investasi $ 20 miliar di dua pabrik pembuatan chip di Amerika Serikat dengan tujuan menjadi produsen produk terkemuka di dunia. Pada 21 April, perusahaan memberi tahu media bahwa CEO Pat Gelsinger berencana melakukan perjalanan ke Eropa untuk bertemu dengan pejabat Uni Eropa mengenai pabrik baru tersebut.

READ  Tindakan keras teknologi keras China membayangi pesta belanja di bulan Juni "618"

Pada akhir kuartal keempat tahun 2020, 72 hedge fund Insider Monkey memiliki $ 5,5 miliar saham di Intel, naik dari 66 pada kuartal sebelumnya yang memiliki ekuitas $ 4,3 miliar.

Aljazair Spectra Fund menyatakan, dalam pidato investor untuk kuartal pertama 2021, Intel Corporation (Nasdaq): INTC). Sini Apa yang dikatakan Algira Spectra Fund tentang Intel dalam pidato investornya untuk kuartal pertama 2021

“Keterpaparan singkat Intel juga mengurangi kinerja. Intel merancang dan memproduksi semikonduktor untuk industri komputasi dan komunikasi. Kekuatan intelektual dan kecakapan manufaktur Intel dalam menghadapi persaingan merosot, menyebabkan perusahaan kehilangan pangsa pasar dan peluang keuntungan. Harga saham menunjukkan hasil positif pada pengumuman itu. tentang penunjukan Pat Gelsinger sebagai CEO, laporan pendapatan kuartalan yang lebih kuat dari perkiraan didorong oleh penjualan PC yang luar biasa kuat yang kami yakini tidak berkelanjutan dan pembukaan “Intel telah melepaskan,” program bantuan jangka panjang baru. Dalam meningkatkan manufaktur dan merangsang inovasi. Program ini mencakup pembukaan dua pabrik di Arizona, yang menggarisbawahi komitmen Intel untuk terus menjadi produsen desain terintegrasi. Yang terpenting, Intel terus menghadapi masalah dengan chip server generasi berikutnya yang merupakan kelemahan dari penuaan Intel versus persaingan. ”

Klik untuk melanjutkan membaca dan melihat 5 Saham Teknologi Teratas yang Diremehkan.

Artikel yang disarankan:

Pengungkapan: Tidak ada. 10 Saham Teknologi Teratas yang Diremehkan Awalnya Diposting di Insider Monkey.