POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perintah eksekutif baru Gubernur Cooper akan meningkatkan standar ambisi iklim dan membangun ekonomi energi bersih yang lebih adil

Perintah eksekutif baru Gubernur Cooper akan meningkatkan standar ambisi iklim dan membangun ekonomi energi bersih yang lebih adil

Pernyataan EDF dari David Kelly, Administrator Carolina Utara

7 Januari 2022

Chandler Green, (803) 981-2211, [email protected]

(Raleigh, NC – 7 Januari 2022) Hari ini, Gubernur Carolina Utara Roy Cooper Perintah Eksekutif No. 246, Itu menetapkan target baru untuk mengurangi polusi dan mengarahkan negara untuk mengidentifikasi jalur untuk mencapai emisi nol bersih, memprioritaskan keadilan lingkungan dan mengembangkan pilihan transportasi bersih.

“Perintah eksekutif yang diumumkan oleh Gubernur Cooper hari ini merupakan sinyal penting bahwa Carolina Utara meningkatkan fokusnya dalam mengatasi perubahan iklim dan menciptakan masa depan yang lebih adil untuk energi bersih. Langkah-langkah yang terkandung dalam EO246 meningkatkan ambisi tujuan iklim negara bagian sejalan dengan yang terbaru sains, dan bertujuan untuk mengurangi polusi berbahaya melalui sektor transportasi negara bagian (sektor penghasil emisi terbesar kedua setelah pembangkit listrik), dan memulai pekerjaan penting untuk secara langsung menangani kebutuhan masyarakat yang terbebani secara historis di Carolina Utara.

“Sudah terlalu lama percakapan tentang kesetaraan dan iklim tetap diam, padahal kenyataannya masalah ini bersinggungan secara mendalam karena komunitas yang terpinggirkan secara historis menanggung beban polusi yang tidak proporsional dan berada di garis depan dampak iklim yang semakin menghancurkan. EO246 membuka jalan bagi masalah ini. untuk dipertimbangkan berdampingan, penting untuk kemajuan yang berarti menuju masa depan yang lebih adil dan aman iklim.

“Berdiri di samping mitra ekuitas kami, kami ingin menyingsingkan lengan baju kami untuk membantu memastikan bahwa perintah eksekutif ini secara nyata memajukan North Carolina menuju masa depan yang lebih adil dan bersih. Kami berharap dapat bekerja sama dengan masyarakat dan manajemen Cooper dalam mengembangkan rencana yang diuraikan dalam EO246 saat menggunakan EO246 Alat yang ada adalah untuk secara cepat mengurangi polusi karbon di seluruh sektor transportasi dan tenaga listrik.”

  • David Kelly, direktur Dana Pertahanan Lingkungan Carolina Utara
READ  Kisah sukses Asia yang sedang berkembang menyembunyikan banyak hal

# # #

Salah satu organisasi nirlaba internasional terkemuka di dunia, Dana Pertahanan Lingkungan (edf.org) Menciptakan solusi transformatif untuk masalah lingkungan yang paling serius. Untuk melakukan ini, EDF menghubungkan sains, ekonomi, hukum, dan kemitraan inovatif dengan sektor swasta. Dengan lebih dari 2,5 juta anggota dan kantor di Amerika Serikat, Cina, Meksiko, Indonesia, dan Uni Eropa, para sarjana EDF, ekonom, pengacara, dan pakar kebijakan bekerja di 28 negara untuk mengubah solusi kami menjadi tindakan. Terhubung dengan kami di Twitter penyematan tweet