POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringkat Kekuatan: WGC-FedEx St. Undangan Jude


Hideki Matsuyama, Bryson DeChambeau, Patrick Cantlay, Joaquin Neiman, dan Tony Fino akan menjadi salah satu karakter penting yang diulas untuk Fantasy Insider.

Sama seperti Olimpiade minggu lalu, setiap pegolf di WGC-St. Judd menjamin 72 lubang untuk memberikan segalanya. Berbeda dengan game, turnamen minggu ini adalah kompetisi resmi untuk anggota dan non-anggota PGA TOUR.

WGC-St. Jude sebagian besar ditampilkan sebagai kumpulan pemenang turnamen dengan peringkat kekuatan lapangan setidaknya 115 sebagaimana ditentukan oleh Peringkat Golf Dunia resmi, serta juara acara khusus di Tur Jepang, Tur Asia, Tur Australia, dan Tur Sunshine. 50 teratas dari dua edisi terbaru OWGR mengisi lapangan. Jon Ram (tersisa) dan Christian Bezudenhout (non-anggota yang maksimal 12 kali memulai) adalah satu-satunya kualifikasi non-persaingan.

Stadion 78 dibangun tahun lalu khusus karena waktu bermain yang hilang akibat pandemi. Pegolf di luar 50 besar OWGR untuk mengisi lapangan termasuk, pengecualian satu kali.

Setelah mengalahkan rekor rata-rata 69,504 pada debut mereka sebagai tuan rumah pada 2019, TPC Southwind bertahan tahun lalu, membukukan 69,554, tapi itu masih lebih mudah daripada bermain sebagai tuan rumah FedEx St. Jude Classic dalam 30 tahun terakhir. Selama kekuatan bidang yang menghasilkan skor lebih rendah, rata-rata berjangka harus mengikuti di paritas saham 70, Ibu Pertiwi ditahan seperti biasa.

Jika diindikasikan, ketentuan musim panas tercantum dalam buku teks di halaman belakang kediaman sponsor utama. Bahkan, itu akan lebih kooperatif daripada cara penduduk setempat mendefinisikan buku teks karena hujan tidak diharapkan sepanjang minggu. Suhu tertinggi siang hari akan mendorong dan melampaui 90 derajat musiman dan angin mungkin mengibarkan beberapa bendera internasional di properti pada akhir minggu, tetapi celana harus dihindari.

READ  Pengamat mempertimbangkan penyelidikan Cressida Dick dalam kasus Daniel Morgan | Cressida Dick

Kiat TPC Southwind 7.233 yard. Itu 44 yard lebih pendek dari tahun lalu, dan seluruhnya karena par-3 di urutan ketiga belas tidak bermain lebih lama dari 195 yard kali ini. Juara Bermudagrass green dapat meregang hingga 12 setengah kaki di Stimpmeter, tetapi situasinya bukan prioritas untuk pertimbangan kompetisi.

Permukaan rata-rata hanya 4.300 kaki persegi. Meskipun kursus ini tidak asing bagi kebanyakan orang—menyarankan bahwa postur harus lebih penting daripada saat greennya aneh—premiumnya adalah mengenai green dalam organisasi, mendaratkannya dengan presisi dan terburu-buru.

Perlu diingat bahwa dalam perjalanannya meraih gelar tiga pukulan tahun lalu, Justin Thomas menyelesaikan T7 dalam pukulan hijau, jarak dekat kedua, pertama dalam Pukulan yang Diperoleh: Tee-ke-Hijau dan keenam dalam perebutan, tetapi peringkat ke-55 dalam Pukulan yang Diperoleh: Menempatkan , memberikan Hampir dua serangan di Greens selama turnamen. Dari 11 yang berhasil masuk 10 besar dalam ajang tersebut, empat SG mendapat nilai negatif: menempatkan total, dua di antaranya lebih buruk dari JT.

Bahan mentah utama, juga Bermuda, dipotong menjadi dua setengah inci. Hal ini meningkatkan kemungkinan mengejutkan pemukul yang lebih pendek, tetapi manfaat terbesarnya adalah bagi pemukul yang lebih tinggi yang dibebaskan dari tekanan untuk mengambil besi yang lebih pendek dari kebohongan yang lebih ketat. Ini selalu terjadi, tetapi green yang lebih kecil bertindak sebagai pertahanan yang tangguh melawan stray dari tee.