POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringkat Kekuatan, Minggu 4: Sizzling Sixers naik ke puncak

Peringkat Kekuatan, Minggu 4: Sizzling Sixers naik ke puncak

daftar: 2-7

Jelas: 110.2 (19) Pengalihan: 117,5 (26) Kami mengguncang: -7.3 (28) sebuah langkah: 105,4 (1)

Wizards sepertinya akan unggul 2-0 melawan Hornets (dan 1-1 di kejuaraan musim), namun menyia-nyiakan keunggulan 11 poin pada kuarter keempat di kandang sendiri pada hari Jumat. Mereka menunjukkan perjuangan untuk bangkit dari lubang 17 poin awal di Brooklyn pada Minggu sore, tetapi tidak dapat menyelesaikan tugasnya (melakukan tiga turnover berturut-turut) dan telah kalah enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tiga kali makan cepat

  • The Wizards hancur lebur dalam kekalahan mereka dari Charlotte dan Brooklyn selama akhir pekan. Mereka membiarkan 48 rebound ofensif dan 53 poin peluang kedua selama dua pertandingan. Persentase rebound defensif pada hari Jumat (46,9%) adalah yang terendah kedua di antara tim mana pun dalam pertandingan apa pun dalam delapan musim terakhir.
  • Oleh karena itu, sejauh ini, mereka mengalami penurunan persentase rebound pertahanan yang paling besar dibandingkan musim lalu, ketika mereka finis di peringkat 13. Mereka bermain kecil (dengan Danilo Gallinari di peringkat lima) ketika mereka berada di bangku cadangan, namun pertahanan mereka mengalami rebound. persentasenya lebih rendah dengan Center Danielle Gafford lebih baik di lapangan (62,1%) dibandingkan di luar lapangan. Lantai (66,2%).
  • Dua pertandingan terakhir itu adalah dua pertandingan pertama Wizards tertinggal lima poin dalam lima menit terakhir. Mereka mencetak sembilan poin dari 17 penguasaan bola, sementara lawan mereka mencetak 28 poin dari 18 penguasaan bola.

Nets mencetak kurang dari satu poin per penguasaan bola pada hari Minggu, tapi itu lebih karena tembakan tiga angka mereka (12-dari-49, 24%) dibandingkan apa yang dilakukan Wizards saat bertahan. Pertahanan Washington akan kesulitan jika Delon Wright absen karena ligamen anterior yang terkilir.

READ  Ilkay Gundogan di Man City Academy: Pep Guardiola berkata 'Mungkin saya bisa belajar sesuatu dari sesinya' | berita sepak bola

Dalam pertandingan pertama mereka musim ini, Wizards meraih kemenangan nyaman atas Memphis. Pertandingan istirahat kedua adalah hari Rabu melawan Mavs, yang akan berada di New Orleans malam sebelumnya.

Minggu 4: @TOR, vs. DAL, vs. NYK*