POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Sixers vs Scorchers 41 2023/24

Laporan Pertandingan Terbaru – Sixers vs Scorchers 41 2023/24

Perth Scorchers 189 untuk 6 (Mooney 91*, Jones 28, Perry 2-26) menang Sydney Sixers 128 (Bury 40, Ainsworth 2-12, Edgar 2-23), unggul 61 poin.

Ellyse Perry dibiarkan mengutuk keputusannya untuk mengambil single yang menipu saat Sydney Sixers mengalami kekalahan WBBL 61 kali dari Perth Scorchers di North Sydney Oval.

Pembuka Scorchers Beth Mooney mencetak 91 dari 57 bola tak terkalahkan dalam pertandingan hari Kamis untuk mengangkat timnya ke penghitungan besar 189 untuk 6.

Perry mencetak 2-untuk-26 dengan bola, melakukan dua home run dan melakukan pukulan walk-off. Dia kemudian memulai dengan baik dengan pukulannya, melakukan lima pukulan empat dan dua enam untuk membuat pengejaran Sixers menjadi awal yang positif.

Namun keputusannya untuk melakukan tangkapan cepat setelah melakukan pukulan ke tengah adalah bencana, karena Pippa Cleary mengumpulkan bola saat berlari dan menjatuhkan tunggulnya dalam gerakan yang sama hanya untuk menemukan Perry hanya beberapa meter dari lipatannya.

Pemecatan Perry atas 40 dari 29 bola menyebabkan jatuhnya 6 dari 37 saat Sixers kalah, mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka.

Hasil tersebut membuat Scorchers (8-3) tertinggal dua poin dari puncak klasemen, sementara Sixers (5-6) berada di posisi kelima dan menghadapi perjuangan untuk mencapai Final dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Perry mengirim Sophie Devine berkemas dengan berbahaya untuk 12 dengan kehabisan saat Scorchers tersandung ke 24 untuk 2 di awal babak mereka.

Tapi itu adalah pertunjukan Mooney sejak saat itu ketika pemain berusia 29 tahun itu melakukan sembilan pukulan empat dan empat enam untuk membongkar serangan Sixers. Mooney kini telah mencetak 509 run musim ini untuk memimpin perebutan Kelelawar Emas.

READ  Kembalinya Sage memastikan kemenangan Blitzboks di Singapura

“Saya senang dengan apa yang saya lakukan, tapi itu hanya penting jika kami mencapai final tersebut,” kata Mooney kepada Fox Cricket setelah pertandingan. “Mudah-mudahan kami bisa terus melaju dan melaju dengan baik. The Scorchers tampil serba bisa hari ini. Saya pikir para pemain bowling melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Erin Burns menjadi sorotan pertandingan ketika dia melakukan penyelaman penuh sambil berlari dengan kecepatan tinggi untuk melakukan tangkapan yang menakjubkan untuk memecat Amy Jones untuk 28.