POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringatan: Patrick Cantlay mengalahkan Colin Morikawa di babak play-off | berita golf

Patrick Cantlay adalah juara The Memorial untuk kedua kalinya setelah dasi di playoff pertama sudah cukup untuk mengalahkan Colin Morikawa di Muirfield Village.

Pembaruan terakhir: 21/07/06 pukul 01:02









2:45

Pilihan terbaik dan momen menentukan dari babak final The Memorial, saat Patrick Cantlay mengalahkan Colin Morikawa dalam playoff untuk menang untuk kedua kalinya di Muirfield Village.

Pilihan terbaik dan momen menentukan dari babak final The Memorial, saat Patrick Cantlay mengalahkan Colin Morikawa dalam playoff untuk menang untuk kedua kalinya di Muirfield Village.

Patrick Cantlay menyamakan kedudukan di lubang perpanjangan waktu pertama untuk mengalahkan Colin Morikawa untuk kemenangan keduanya di Memorial Tournament di Ohio.

Sebagai dampak dari Penarikan Jon Ram yang disayangkan Terus mendominasi perdebatan di Desa Muirfield, Cantlay mengesampingkan gangguan di luar jalur dan keluar sebagai pemenang dalam duel menegangkan dengan Morikawa, yang berada di atas angin saat dia mengejar masing-masing dari lima pemain di belakang.

Satu di belakang dengan dua permainan, Cantelay menyembunyikan tembakan yang luar biasa untuk birdie yang tak ternilai di 17, dan keduanya membuat dua pariser yang sangat baik setelah melaju ke lubang ke-72 untuk menyelesaikan di atas di bawah 13, dengan keduanya disampaikan dalam satu di bawah 71 detik.

Morikawa mendapat keuntungan dari tee ketika pasangan itu kembali di urutan ke-18, membagi operan dengan dorongan sempurna sementara Cantlay memblok tembakan teenya ke arah kasar yang tepat.

Colin Morikawa mengangkat lubang tambahan pertama di Desa Muirfield

Colin Morikawa mengangkat lubang tambahan pertama di Desa Muirfield

Tapi Morikawa tidak mampu membackup drive-nya dengan baik dan menarik pendekatannya ke rumput rimbun di sebelah kiri green, sementara Kanlay mampu memindahkan bolanya ke bunker hijau, meluncur dari sana 12 kaki sesudahnya. . Lantai lawannya telah mencapai jarak yang tidak nyaman di luar pin.

Sekali lagi, raket Cantlay tepat sasaran saat ia menguasai tembakan kanan-ke-kiri bola dengan sempurna, tetapi tembakan Morikawa untuk memperpanjang babak playoff melintasi piala di sebelah kiri untuk membuat Cantlay menerima ucapan selamat dari tuan rumah turnamen, Jack Nicklaus.

“Selalu istimewa untuk keluar di urutan ke-18 dan berjabat tangan,” kata Cantlay, yang juga memenangkan Muirfield Village pada 2019. “Kami memiliki hubungan yang hebat dan kami, seperti yang saya katakan, berteman baik pada saat ini, dan itu membuatnya semakin istimewa.

1:50
Patrick Cantlay mengakui bahwa mundurnya John Ram mengejutkan lapangan di The Memorial, tetapi itu tidak menyurutkan moodnya setelah memenangkan gelar untuk kedua kalinya.

Patrick Cantlay mengakui bahwa mundurnya John Ram mengejutkan lapangan di The Memorial, tetapi itu tidak menyurutkan moodnya setelah memenangkan gelar untuk kedua kalinya.

“Jadi, membawa saya di bawah sayapnya dan melakukannya di tempatnya dengan saran dan dorongan yang dia berikan kepada saya selama bertahun-tahun sangat istimewa bagi saya.”

Cantley memasuki turnamen di belakang empat pemotongan terjawab dalam enam dimulai dan belum mencetak gol di 10 besar sejak AT&T Pebble Beach Pro-Am pada bulan Februari, tetapi kerja keras pada jarak dengan pelatih Jimmy Mulligan menuai hasil yang mengesankan. seminggu.

“Entah bagaimana saya selalu merasa sangat membutuhkan kemenangan, dan kemenangan akan membuat segalanya sedikit lebih baik,” kata pemain berusia 29 tahun itu. “Beberapa bulan terakhir bukanlah golf terbaik yang pernah saya mainkan dan hal yang menarik adalah ketika saya memikirkannya, saya selalu merasa mungkin sedikit lebih dekat dengan skor.

Dapatkan harga terbaik dan pesan tur ke salah satu dari 1.700 kursus di Inggris dan Irlandia

“Itu adalah tembakan di sini atau tembakan di sana, naik turun atau tembakan. Dan mungkin di masa lalu saya memiliki satu atau dua tembakan yang mungkin telah dipotong menjadi bagian yang tidak terjawab, saya bisa mengambil tembakan itu dan membuat potongan di nomor atau satu di dalam, dan kemudian di banyak Kadang-kadang saya akan memainkan putaran yang bagus pada hari Sabtu atau Minggu, dan saya akan melompat di papan peringkat.

“Jadi ada peregangan di mana cookie telah jatuh dengan cara yang salah selama beberapa minggu berturut-turut. Tetapi saya telah melakukan beberapa pekerjaan yang sangat baik dengan Jamie Mulligan sebagai pelatih saya dan saya pikir kami berada di jalur yang benar dan permainan saya. terlihat sangat bagus saat ini.”

Tempat pertama dan kedua selesai di depan Scotty Scheffler, yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dengan dua birdie di 14 dan 15 hanya untuk ketinggalan enam kaki setara dengan yang terakhir, dan gilirannya ke 70 terlalu banyak untuk bergabung dengan playoff .

1:10
Colin Morikawa fokus pada hal positif dari penampilannya di Desa Muirfield setelah kalah dari Patrick Cantlay di playoff Memorial Tournament.

Colin Morikawa fokus pada hal positif dari penampilannya di Desa Muirfield setelah kalah dari Patrick Cantlay di playoff Memorial Tournament.

Petenis Afrika Selatan Brendan Grace bersinar dari jarak 40 kaki di green terakhir untuk mencetak 71 dan merebut posisi keempat sempurna dari 10 di depan mantan juara Masters Patrick Reed, sementara juara Terbuka Shane Lowry menikmati enam besar setelah mendekati 70. Dia berhasil mencapai enam di bawah par.

Rory McIlroy memberi dirinya kesempatan untuk mengklaim finis sepuluh besar ketika dia membuat tiga birdie dalam lima lubang di sembilan belakang untuk melompat ke tiga di bawah, tetapi dia bersorak di urutan ke-16 dan ke-17 untuk membawanya finis ke-72 dari kejuaraan, meninggalkannya dalam dasi untuk ke-18 pada satu di bawah.

Golf Tur PGA

7 Juni 2021, 19.00

lanjutkan hidupmu

READ  FIA menekan yang diduga `` sayap bengkok ''