POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringatan Besar tentang Bitcoin…dan Berita Teknologi Bisnis Kecil Lainnya Minggu Ini

Berikut adalah lima hal dalam teknologi yang terjadi minggu lalu dan bagaimana pengaruhnya terhadap bisnis Anda. Apakah Anda merindukan mereka?

1 – Ahli strategi Cryptocurrency memperingatkan orang-orang tentang penurunan yang akan datang dari raksasa crypto nomor satu, Bitcoin.

Ahli strategi Crypto Ian Harnett telah memperingatkan orang-orang bahwa Bitcoin dapat turun nilainya hingga 40 persen, menjadi $ 13.000. Dia melanjutkan dengan menunjukkan bahwa bank sentral mengalami penurunan likuiditas yang menyebabkan penurunan besar dalam cryptocurrency populer. Federal Reserve pekan lalu menaikkan suku bunga pinjaman acuan sebesar 75 basis poin, yang telah menjadi faktor terbesar dalam penurunan aset digital. Saat ini, raksasa crypto ini telah kehilangan lebih dari setengah nilainya dari tahun ke tahun. (sumber: CNBC)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Yakinlah, meskipun fluktuatif dan bukan untuk menjadi lemah hati, mata uang digital akan tetap ada. Mereka telah ditetapkan, diterima, dan bergerak ke arah regulasi yang lebih besar yang akan membantu mengurangi fluktuasi yang luas dalam nilai-nilai mereka. Jika Anda seorang investor kecil dalam hal-hal ini, Anda tahu ini adalah Wild West dan Anda perlu memastikan bahwa Anda menilai risiko/imbalan Anda. Jika Anda adalah pemilik usaha kecil, ketahuilah bahwa mata uang digital harus diterima dan digunakan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Masalah Bitcoin tidak akan mengubah itu.

2 – Twitter memperluas upaya e-niaganya dengan bermitra dengan Shopify.

Kemitraan ini mengikuti fitur Twitter baru dari halaman “Product Drop” yang mencakup etalase seluler dan belanja langsung. Untuk menggunakan fitur bawaan ini, pedagang harus menyinkronkan akun Shopify mereka dengan Twitter mereka yang kemudian membawa semua produk mereka ke halaman belanja Twitter mereka. Kombinasi ini bertujuan untuk membantu perusahaan menjangkau audiens target mereka melalui media sosial dan membantu konsumen dengan produk yang lebih halus yang memenuhi keinginan mereka. (sumber: Ambil Crunch).

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Twitter berusaha keras untuk menarik berbagai macam usaha kecil, dan kemitraannya dengan Shopify… akan sedikit membantu. Tetapi sebagian besar perusahaan yang saya tahu menjual secara online tidak ada di Twitter seperti beberapa platform sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, dan bahkan LinkedIn.

3 – Robot pertama Amazon yang berfungsi penuh – Proteus – sekarang sudah beroperasi di gudang manufakturnya.

Robot – yang sebelumnya dimiliki oleh Kiva – dirancang untuk bergerak sendiri di sekitar pusat manufaktur Amazon sambil memindahkan produk ke seluruh gudang. Tujuan Proteus adalah untuk mengurangi kebutuhan pekerja untuk memindahkan produk secara manual untuk membantu mengatasi kekurangan tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas. Namun, Amazon memastikan bahwa ia bermaksud untuk menjaga sumber daya manusia dan teknologinya saling terkait daripada mengganti semuanya bersama-sama. Saat ini, Amazon sedang mengerjakan teknologi AI yang memindai paket alih-alih pekerja yang memindai paket secara manual. (sumber: Engadget)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Bukan hanya Amazon. Perusahaan besar dan kecil membawa robot, kecerdasan buatan, dan teknologi lain yang tidak hanya meningkatkan otomatisasi, tetapi juga menghilangkan karyawan pada saat yang sama. Jika menurut Anda kita menghadapi perlambatan ekonomi, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan teknik seperti ini untuk mengendalikan biaya tambahan dan membatasi jumlah karyawan Anda.

4 – Google mulai menagih bisnis kecil untuk email gratis dan penggunaan aplikasi lainnya.

Google baru saja mengumumkan bahwa aplikasi gratisnya seperti Google Documents dan Kalender sekarang akan dikenakan biaya $6 per bulan kepada pengguna pada 27 Juni. Perusahaan sebelumnya berjanji bahwa aplikasinya akan tetap gratis karena prioritas nomor satu adalah membantu perusahaan mengatur dan berkolaborasi. (sumber: The New York Times)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Peralihan ini akan memengaruhi semua organisasi, namun sayangnya hal itu akan memengaruhi bisnis kecil yang telah menggunakan Google Apps untuk mempertahankan strategi bisnis dan kerja kolaboratif mereka secara tidak proporsional. Banyak organisasi sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Microsoft yang masih lebih murah daripada perkiraan Google sebesar $200 per bulan dalam dua tahun ke depan.

5 – Beberapa senator AS ingin mengikuti jejak Uni Eropa dalam menggunakan kabel pengisi daya yang sama untuk semua telepon dan teknologi.

Uni Eropa mengadopsi undang-undang yang mewajibkan semua teknologi seluler untuk menggunakan kabel pengisi daya yang sama – USB Type-CUntuk mengurangi e-waste dan membantu konsumen menghemat uang. Senator Demokrat menyerukan AS untuk mengadopsi praktik tersebut dan menekan perusahaan teknologi besar seperti Apple untuk melakukan perubahan. (sumber: Tkradar)

Mengapa ini penting untuk bisnis Anda:

Sekarang ini adalah masalah bipartisan yang harus dikejar dengan penuh semangat di Washington! Langkah seperti itu akan menghemat biaya yang signifikan bagi usaha kecil dan mengurangi penderitaan kita.

READ  Perusahaan teknologi Tyneside sedang membangun 'penjaga malam' AI untuk membuat perjalanan kereta api lebih aman