POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perguruan tinggi ini mempromosikan sains, teknologi, teknik, dan matematika di sekolah-sekolah melalui sumbangan teknologi mutakhir

Perguruan tinggi ini mempromosikan sains, teknologi, teknik, dan matematika di sekolah-sekolah melalui sumbangan teknologi mutakhir

Cumbria College mendorong pengembangan teknik tingkat lanjut di kalangan generasi muda di Wales Utara dengan menyumbangkan peralatan pencetakan 3D yang canggih ke sekolah menengah.

Dan Jones, direktur kurikulum teknik lanjutan di situs Dayside perguruan tinggi tersebut, mempresentasikan printer 3D Tiertime UPBOX dan teknologi pendukungnya.

Salah satu sekolah yang menerima mesin tersebut adalah Prestatyn High School, tempat Kepala Desain Produk Carly Williams berterima kasih kepada Cambria atas dukungannya.

“Pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Cumbria University atas donasi printer 3D yang datang pada saat printer kami rusak,” ujarnya.

“Hal ini akan berdampak besar pada siswa desain produk kami, terutama mereka yang berpartisipasi dalam F1 Schools STEM Challenge.”

Dan menambahkan: “Menangkap imajinasi para insinyur muda masa depan Wales sangat penting jika kita ingin mengembangkan insinyur-insinyur terampil di masa depan.

“Penyediaan peralatan ini diharapkan akan memicu minat terhadap bidang STEM dan tantangan menarik yang dapat diberikan oleh karier teknik.”

Berita ini muncul setelah perguruan tinggi tersebut memperkenalkan pabrik pemilahan industri canggih dan platform robotika otonom global dengan antarmuka ER Flex ke situsnya di Deeside.

Peralatan tersebut didanai oleh Medru, sebuah proyek kolaborasi antara Cambria, Bangor University dan Open University of Wales, dengan dukungan dari Higher Education Funding Council Wales (HEFCW).

Dunn mengatakan mesin-mesin ini akan bermanfaat bagi pelajar, mereka yang sudah bekerja di industri, pekerja magang atau pekerja penuh waktu yang ingin meningkatkan keterampilan mereka.

“Teknologinya luar biasa, dan stasiun pemutaran film khususnya akan sangat penting dalam membantu mendidik kelompok pelajar,” tambahnya.

Apakah Anda memperhatikan sesuatu? Apakah kamu punya cerita? Kirim Sebuah email [email protected]

READ  Teknologi minggu ini: Skandal Pegasus, denda teknologi Rusia yang berat, Facebook berlanjut di pengadilan Jerman