POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perampok melebihi Koboi dalam gol lapangan ekstra sementara Beruang membuat Singa tidak menang | NFL

Daniel Carlson menendang gawang dari jarak 29 yard di perpanjangan waktu setelah tendangan penalti keempat Anthony Browne membuat jalan tetap hidup, Las Vegas Raiders Mereka mengalahkan Dallas Cowboys 36-33 pada hari Kamis.

Gol lapangan kelima Carlson datang setelah Brown dipanggil untuk mengganggu Zay Jones di urutan ketiga dan ke-18. Keempat penalti intervensi Brown adalah untuk pelanggaran tingkat tiga.

Raiders (6-5) mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan Thanksgiving pertama mereka sejak 1968. Itu adalah penampilan liburan keempat mereka sejak saat itu, dengan dua kekalahan Cowboys sebelumnya datang.

Carlson menempatkan Las Vegas memimpin 33-30 dengan karir panjang 56 yard dengan sisa waktu 1:52. Greg Zorlin, yang kehilangan poin tambahan setelah Dallas TD pertamanya, menjawab dengan 45 yard dengan 19 detik tersisa.

Tony Pollard mendapat 100 yard dari kickoff untuk Dallas di kuarter ketiga, tetapi dihentikan di menit ke-15 untuk memulai perpanjangan waktu. Cowboys telah tiga kali memulai dalam tujuh pertandingan, dan penyerang telah selesai dalam kemenangan ketiga AFC West melawan East Cowboys (7-4) dalam empat pertandingan terakhir.

Brown kembali ke Jones ketika Derek Carr melemparkan lulus dengan Las Vegas di menit 43. Tendangan penalti menempatkan Dallas Raiders ke 24, dan tendangan kemenangan datang setelah Dallas dihukum dua kali karena melintasi garis latihan sebelum KO.

Kedua tim memiliki level tertinggi musim ini dalam tendangan penalti dan kotak. Dallas memiliki 14 untuk 166 dan Las Vegas memiliki 14 untuk 110.

Carr melempar sejauh 373 yard, termasuk pukulan touchdown 56 yard ke DeSean Jackson. Marcos Mariota mencetak gol lari pendek melewati kiper Venesia.

Pelanggaran awal Dallas terjadi tanpa penerima top Amari Cooper (protokol Covid-19) dan CeeDee Lamb (gegar otak) dan backrunner Ezekiel Elliott saat ia berjuang dengan cedera lutut kanan.

Dak Prescott memiliki 209 yard dari 375 yard di kuarter keempat. Sebuah touchdown lulus 32 yard ke Dalton Schultz dan lemparan konversi dua poin ke ujung yang ketat menarik Cowboys bahkan pada 30 dengan 2:54 tersisa setelah mereka hampir terlambat dari awal.

Jackson berhasil mengarahkan jarinya ke pinggir lapangan untuk membuka skor dan mengarahkan salah satu tendangan penalti melawan Brown di zona akhir untuk menciptakan TD satu yard Josh Jacobs.

Shawn McKeown memiliki touchdown pertama dalam karirnya, tangkapan 10 yard untuk poin pertama Cowboys. Elliott, yang dibatasi hingga sembilan kereta untuk 25 yard, memiliki TD satu yard.

Chicago Bears 16-14 Detroit Lions

Cairo Santos menciptakan field goal dari jarak 28 yard di penghujung pertandingan untuk menghasilkan gol Beruang Chicago Kemenangan 16-14 atas Detroit Lions pada hari Kamis.

The Bears (4-7) mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka di bawah pelatih Matt Nagy yang terkepung, yang menjawab pertanyaan tentang status karirnya kurang dari 48 jam sebelum kick-off.

The Lions (0-10-1) membuat beberapa kesalahan, baik di awal maupun di akhir, untuk memperpanjang ketertinggalan mereka menjadi 15 pertandingan setelah meraih kemenangan terakhir mereka hampir setahun lalu di Chicago.

Andy Dalton, yang memulai sebagai pengganti pemula pemula Justin Fields, memimpin Bears dalam reli 18-game 69 yard yang mengarah ke finis 8:30 pagi.

Dalton mengonversi ketiga dan kelima dengan umpan 13 yard ke Damier Bird untuk memimpin Bears ke lini tengah. Detroit kemudian membantu, memberi mereka penalti lima yard karena memanggil playoff back-to-back tanpa bermain di antaranya.

Pada tembakan berikutnya, Dalton mengonversi ketiga dan keempat dengan umpan tujuh yard ke Bird. Dengan hanya satu timeout tersisa, yang digunakan pelatih tahun pertama Dan Campbell untuk mengatur pertahanannya yang tidak terorganisir, Dalton mampu berlutut untuk menurunkan waktu menjadi satu detik sebelum meminta timeout untuk mengatur tujuan lapangan ketiga Santos.

Dalton menyelesaikan 24 dari 39 untuk 317 yard dengan umpan 17 yard ke Jimmy Graham di akhir babak pertama dan intersepsinya.

Jared Goff, kembali dari absen satu pertandingan karena cedera miring, adalah 21 dari 25 ke 171 dengan dua gol. Goff melemparkan umpan touchdown 39 yard ke Josh Reynolds pada drive pertamanya dan umpan 17 yard ke TJ Hockenson di akhir tahap ketiga yang membantu Detroit memimpin 14-13 yang gagal mereka pertahankan.

Dalton tidak membuat banyak kesalahan, tetapi cornerback Detroit Amani Urwari memanfaatkan salah satunya ketika ia naik di depan receiver untuk mendapatkan operan di end zone di akhir kuarter kedua. Oruwariye memberikan kegembiraan yang sangat dibutuhkan para penggemar Lions, dan merayakan protes tersebut dengan meminta rekan satu timnya duduk di zona akhir untuk menyajikan makanan sepak bola tiruan.

Santos mencetak gol lapangan keduanya sebelum akhir babak pertama untuk membawa tim tamu memimpin 13-7.

READ  Lions jajaki rencana darurat setelah tiga tes positif COVID-19 di Afrika Selatan | Hitam Inggris dan Irlandia