POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penjaga saudara!  Junior Tafa menggantikan saudaranya yang cedera dan menyelamatkan pertarungan Marcos Rogerio de Lima di UFC 298

Penjaga saudara! Junior Tafa menggantikan saudaranya yang cedera dan menyelamatkan pertarungan Marcos Rogerio de Lima di UFC 298

Justin Tafa mengalami cedera yang dirahasiakan dan tidak akan bisa menghadapi Marcos Rogerio de Lima.

Untungnya, saudaranya Junior berada di kota sebagai bagian dari tim pertarungan “Orang Jahat” dan mampu turun tangan pada menit terakhir dan menyelamatkan pertandingan. Tentu saja, hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa persetujuan De Lima, jadi selamat kepada kedua pesaing karena telah memecat mereka dan menjaga kartu “Prelims” untuk UFC 298 tetap utuh.

UFC 298 berlangsung pada hari Sabtu. malam ini (17 Februari 2024) di Honda Center di Anaheim.

Tafa (5-1) baru saja menang KO atas Parker Porter di UFC Singapura Agustus lalu, menjadikan rekor oktagonnya menjadi 1-1 setelah kalah keputusan dari Muhammad Usman pada awal 2023. De Lima (21-9-1) adalah berharap untuk pulih dari kekalahan TKO dari Derrick Lewis di UFC 291 pada bulan Juli. “Pezao” telah menjadi bagian dari kancah kelas berat sejak crossovernya dari Musim 3 The Ultimate Fighter (TUF): “Brasil” hampir satu dekade lalu.

Sesuatu memberitahuku bahwa jarak sejauh ini tidak akan mencapai putaran ketiga.


Dia hidup! Tonton UFC 298 PPV di ESPN+ di sini!

Kejuaraan Kelas Bulu Dunia! Ultimate Fighting Championship (UFC) kembali hadir di Honda Center di Anaheim, California, pada Sabtu, 17 Februari 2024, untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun dengan bayar-per-tayang (PPV) terbaru. Dalam ESPN+– Menyiarkan acara utama PPV, juara bertahan kelas bulu, Alexander Volkanovskiakan mempertahankan sabuk seberat 145 ponnya melawan pesaing Spanyol yang sedang naik daun, Ilya Topuria. Selain itu, mantan pemimpin kelas menengah, Robert Whittakerakhirnya akan menemui serangan lincah, Paulo Kosta, dalam fitur bersama UFC 298. UFC 298 juga akan menampilkan kembalinya Ian Gary, Jeff Neal, Henry Cejudo, Merab Dvalishvili Dan banyak lagi!

READ  Target Wolves Diego Costa tidak memenuhi syarat untuk izin kerja karena kurangnya penampilan internasional | Berita Pusat Transportasi

Jangan lewatkan satu detik pun aksi EPIC yang membanting wajah!

MMAmania.com akan memberikan liputan langsung putaran demi putaran dari seluruh kartu pertarungan UFC 298 Di Sinidimulai lebih awal ESPN+ Pertandingan “Prelims” pada pukul 18:30 ET, diikuti dengan sisa saldo undercard di ESPN/ESPN+ pada jam 8 malam ET, sebelum waktu mulai kartu utama PPV pada jam 10 malam ET ESPN+ PPV.

Untuk melihat berita dan catatan UFC 298 terbaru dan terhebat: “Volkanovski vs. Topuria”, pastikan untuk mengakses arsip acara komprehensif kami di sini. Untuk kartu pertarungan UFC 298 yang diperbarui dan terakhir dan ESPN+ Daftar pemain klik di sini.