POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Liverpool: Hansi Flick memperjelas posisi manajerialnya saat bintang The Reds memenangkan penghargaan tersebut

Berita Liverpool: Hansi Flick memperjelas posisi manajerialnya saat bintang The Reds memenangkan penghargaan tersebut

Jurgen Klopp akan meninggalkan Anfield pada akhir musim, tetapi Liverpool masih belum bisa memastikan penerus mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Mantan pelatih Jerman Hansi Flick telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool(Gambar Getty)

Ini adalah minggu yang besar bagi Liverpool, yang memiliki peluang untuk membuat pernyataan besar di liga sekaligus meraih trofi pertama mereka musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp akan bertandang ke Brentford pada hari Sabtu sebelum menyambut Luton Town di Anfield untuk pertandingan tengah pekan. Berikutnya adalah final Piala Carabao, di mana mereka menghadapi Chelsea sebagai ulangan turnamen 2022.

Setiap pertandingan penting bagi Klopp, yang pada Januari lalu mengumumkan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai pelatih. Pemain Jerman itu akan mengambil cuti di akhir sembilan tahun bersama The Reds, dan belum ada keputusan yang diambil mengenai penggantinya.

Pergantian di ruang istirahat adalah salah satu dari sekian banyak tanda tanya, dan para penggemar pasti mempunyai perasaan tersendiri mengenai hal tersebut. Salah satu pesaingnya adalah di antara individu-individu yang dibahas cermin sepak bola”S Jalur terbaru dari sekitar Anfield.

Flick siap kembali ke ruang istirahat

Mantan pelatih Bayern Munich dan Jerman Hansi Flick adalah salah satu nama yang dikaitkan dengan pekerjaan manajerial yang akan segera kosong di Liverpool dan dia telah berganti agen – tampaknya dalam persiapan untuk kembali ke manajemen. Flick telah menunjuk Pini Zahavi dan agensinya Gol International sebagai perwakilan barunya, dengan grup tersebut saat ini bekerja dengan klien termasuk striker Barcelona Robert Lewandowski.

Flick telah menganggur sejak September, setelah meninggalkan posisinya sebagai pelatih Jerman menyusul kekalahan 4-1 dari Jepang. Dia juga bertanggung jawab atas Piala Dunia 2022, ketika kekalahan lainnya dari Jepang berkontribusi pada tersingkirnya Jerman dari babak penyisihan grup.

READ  Mendayung Damien Brown dari New York ke Galway, Irlandia dalam 112 hari

Posisi manajerial terakhir pria berusia 58 tahun itu adalah di Bayern Munich, yang bersamanya ia memenangkan Liga Champions 2019-20. Liverpool bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Barcelona setelah penerus Xavi di musim panas.

Hansi Flick telah menganggur selama beberapa bulan(Gambar Getty)

Siapa pilihan Anda untuk pelatih Liverpool selanjutnya? Sampaikan pendapat Anda Bagian komentar

READ  Studi: Harry Kane adalah pemain Inggris yang paling banyak dilecehkan di Twitter sejak dimulainya Piala Dunia Inggris